Selasa , 18 Januari 2022
Home / SPORT / Bola / Chelsea Tuntaskan Pembalasan Atas Shakhtar Donetsk 3-2

Chelsea Tuntaskan Pembalasan Atas Shakhtar Donetsk 3-2

Inggris, channelsatu.com: Sempat tertunduk malu saat dihajar Shaktar Donestk 2-1, sang juara bertahan liga champions Chelsea berhasil tuntaskan pembalasan.

Kemenangan itu diraih dengan susah payah oleh The Blues Kamis (8/11) dini hari tadi, dengan skor tipis 3-2 buat Chelsea yang berada di grup E.

Maka wajar jika Manajer Chelsea Roberto Di Matteo tidak meryakannya secara berlebihan karena perjalanaan timnya untuk mempertahankan mahkota juara masih panjang. Setidaknya ini disebutkan sang pelatih Matteo jadi kemenangan penting bagi timnya.

“Itu penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan kandang,” tutur Di Matteo. “Itu jelas akan menjadi pertandingan yang sulit yang akan diputuskan sangat detail-detail kecil,” lanjutnya.

“Dan, kami tahu kami berada di bawah tekanan dan itu harus-menang bagi kami Kami tidak ingin mengekspos diri terlalu banyak. Sebab, kami tahu kami bisa mencetak gol dengan tendangan terakhir dan itulah yang terjadi,” pungkasnya. (Sp/baqi)

About ibra

Check Also

Tevez Pahlawan Juve. Foto: Ilustrasi.

Tevez Pahlawan Juve, Sikat Madrid 2-1

Turin, Itali, channelsatu.com: Carlos Tevez jadi pahlawan Juventus, di semifinal leg pertama liga champions 2014-2015, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *