Sabtu , 15 Agustus 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Chelsea Gebuk MU 3-1, Mou,”Kami Pantas Menang”

Chelsea Gebuk MU 3-1, Mou,”Kami Pantas Menang”

Inggris, channelsatu.com: Partai super big macth di stamford Bridge-London pada Senen (20/1) dini hari dilanjutan kompetisi Liga Inggris, akhirnya dimenangkan kubu tuan rumah Chelsea atas Mancheseter United (MU), 3-1.

Pesta gol The Blues ke gawang MU ini diborong bintang andalan asal Kamerun, Samuel Eto,O, dengan hat-tricknya (17,45,49). Sedang gol hiburan untuk memperkecil kekalahan MU, dicetak Chicharito 78?.

“Saya pikir kami pantas menang,tapi kami tidak layak untuk menang 2-0 di babak pertama dan mereka tidak layak untuk kalah 2-0 pada babak pertama. Mereka memulai pertandingan lebih baik dari kami dan mereka sedikit beruntung bahwa kami mencetak gol pada saat ini,” ucap sang arsitek Chelsea Jose Mourinho seperti yang dikutip dari chelseafc.com.

Bagi Mou, kemenangan ini sekaligus jadi tekanan Chelsea terhadap lawan-lawannya yang berada sementara diperingkat satu dan dua, Arsenal 51 point dan Manchester City 50 point. Sedang Chelsea menguntit di posisi ketiga dengan nilai 49 point. (baqi). Foto: ist.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *