Jumat , 3 Juli 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Chelsea Cukur Habis Arsenal 6-0, Kado Pahit Buat The Professor di Laga ke 1000

Chelsea Cukur Habis Arsenal 6-0, Kado Pahit Buat The Professor di Laga ke 1000

Inggris, channelsatu.com:Pesta gol di Stamford Bride London tak terelakan dan diluar dugaan sang tamu Arsenal dicukur habis tuan rumah Chelsea 6-0, dilanjutan kompetisi liga Inggris, Sabtu (22/3) malam.

 

Kemenangan kubu tuan rumah dari partai bigmacth ini sudah terlihat begitu perkasa saat babak pertama berlangsung, The Blues sudah unggul 4-0 atas Arsenal. Gol-gol yang dicetak anak asuh Jose Mourinhno diantaranya dicetak Samuel Eto’o saat pertandingan baru berlangsung 5 menit.

 

Dua menit kemudian dicetak oleh Andre Schürrle. Berikutnya gol kembali terjadi dan disarangkan oleh   Eden Hazard pada menit ke 17 melalui pinalti. Dan ditutup gol ke empat dibabak pertama dimenit ke 42 oleh Oscar.

 

Babak kedua pasukan The Professor julukan pelatih Arsenal Arsene Wenger tak mampu bangkit. CHelsea justru terus mengamuk dengan tambahan dua gol yang dipersembahkan oleh Oscar (66′) dan Mohamed Salah (71′).

 

Pesta gol Chelsea ke gawang Arsenal 6-0, tentu saja kian memantapkan sementara The Blues diposisi puncak liga Inggris 2013-2014 dengan point 69 hasil dari 31 kali pertandingan.

 

Sebaliknya dikubu Arsenal ini jadi petaka dan memalukan karena untuk pertamakalinya kalah telak dari musuh besarnya Chelsea. Dan sekaligus jadi kado pahit sang arsitek The Professor di laga ke 1.000 yang berbuah kekalahan telak 6-0 dari Chelsea. (raja/g/cfc) Foto: Ist.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *