Selasa , 11 Desember 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Casting Film Abang dilakukan di Jakarta dan Palembang

Casting Film Abang dilakukan di Jakarta dan Palembang

Peserta casting film Abang bersama Produser Imran Hasibuan dan crew film. Foto: Ki2.
Peserta casting film Abang bersama Produser Imran Hasibuan dan crew film. Foto: Ki2.

Jakarta, channelsatu.com: Kemaren di sebuah kantor mewah di wilayah Jakarta Selatan, puluhan anak muda berebut mencuri perhatian di depan kamera. Selembar skenario diberikan Endro Bagus selaku casting director dari rumah produksi Max Pictures, untuk menguji para pemain, baik yang sudah punya nama ataupun bagi pemula, pas tidak sesuai kebutuhan peran yang akan dimainkan di film Abang.

Terutama peran tokoh utama sebagai Taufik Keimas muda dan Megawati muda. “Kita memang harus selektif betul memilih peran yang pas, siapa yang layak bisa memerankan sebagai Taufik Keimas dan Megawati dimasa muda untuk film Abang,” aku Imran Hasibuan sebagai Produser di Film Abang pada awak media di Jakarta.

Pasalnya, menurut Imran karena film yang akan diproduksinya ini, adalah kisah perjuangan hidup Taufik Keimas dimasa mudanya. Film biopic Abang, merupakan film yang berbeda rasa dengan kebanyakan film sejenisnya. Penonton akan mengenal Taufik Kiemas di masa mudanya, begitupun pertemuannya dengan Megawati Soekarnoputri, kita akan tuturkan di film ini. Jadi kita akan banyak tahu tentang kehidupan Taufik Kiemas dan Megawati Soekarnoputri pada fase tertentu,” paparnya menyoal film bergenre drama romantis ini.

“Untuk itulah kita harus teliti benar-benar siapa yang pantas memerankan tokoh mereka berdua. Bahkan tidak cuma tokoh mereka berdua, tokoh sahabat-sahabat Taufik, juga kita pilih secara selektif. Misalnya, tokoh Panda Nababan,” sambungnya lagi, dimana casting memilih pemain di film Abang juga dilakukan di Palembang, tempat tanah kelahiran Taufik Keimas.

Mencari pemeran utama dan para pendukungnya menurut Endro sudah dilakukan lebih dari sepekan. Bahkan menurutnya, sebenarnya sudah ada 8 nominasi dari aktor dan aktris ternama yang dikantonginya. Tapi, semua belum final. “Karena kita ingin mencari semua yang terlibat benar-benar sesuai peran yang dibutuhkan di film Abang ini,” pungkasnya. (Ibra)

About ibra

Check Also

Panitia nobar film Impian 1000 Pulau. Foto: Can.

500 Pelajar Nobar Film Impian 1000 Pulau

Jakarta, channelsatu.com: Sebanyak 500 pelajar Madrasah Al Fakhriyyah Jakarta Barat, Senin (12/11/2018) siang atas undangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *