Senin , 3 Oktober 2022
Home / Cermin / Cahaya Bunga Saragih, ” Orang Islam Jangan Pelit”

Cahaya Bunga Saragih, ” Orang Islam Jangan Pelit”

Cahaya Bunga Saragih, berdiri nomor tiga dari kiri, bernyanyi bersama untuk kemanusian di Pasar Raya Manggarai, Senin (13/7/2015). Foto: Ibra.
Cahaya Bunga Saragih, berdiri nomor satu  dari kiri, bernyanyi bersama untuk kemanusian di Pasar Raya Manggarai, Senin (13/7/2015). Foto: Ibra.

Jakarta,channelsatu.com: Telurkan album kompilasi religi, berjudul Cahaya Dari Ka’bah, Cahaya Bunga Saragih inginkan hidupnya jadi lebih bermanfaat buat orang banyak.

Ya, dari album keroyokan bersama penyanyi dan pencipta lagu senior, Deddy Dores, Nunu Nope, Ronna Arona, Tonny Seno, dan Ust. Ali Nurulhak ini, hasil penjualannya 20%, akan disumbangkan untuk penderita Thalasemia, anak-anak yatim, kaum duafa dan pembangunan masjid.

“Kita jadi orang Islam jangan pelit karena sudah menjadi kewajiban kita untuk menolong sesama,” tegas Cahaya yang belum lama jadi muaalaf ini, pada wartawan saat melakukan kegiatan ini di Pasar Raya Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2015) kemarin.

Dan cara Cahaya melakukan tindakan sosialnya, melepas album dengan menggandeng artis penyanyi dan guru besarnya. “Alhamdulillah di album ini Kang Deddy Dores berikan lagunya berjudul Sajadah Ka’bah secara gratis buat kami,” aku Cahaya yang merasa terpuaskan bisa melahirkan album ini karena banyak pihak yang mendukung.

“Saya ingin terlibat di album ini, karena dilakukan untuk kegiatan amal. Jadi, ya, it’s ok saja,” timpal Nunu Nope.

Lengkapnya didalam album ini terdapat 10 lagu, selain Sajadah ka’bah, ada 7 Putaran Ku Bertawaf, Hanya Engkau Ya Alloh, Surga dan Neraka, Malaikat Cinta, Berakhir Masa di Dunia, Manyantuni Anak Yatim, Raudoh, Kasih Dalam Islam, Hari Kemenangan.

“Saya ingin hidup saya setelah ajal dijumput pun tetap bermanfaat buat orang banyak,” harap Cahaya. (Ibra)

About ibra

Check Also

Dana Mustadhafin peduli 1000 yatim dan dhuafa. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Dana Mustadhafin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim & Dhuafa

Jakarta, channelsatu.com: Mengambil momentum bulan Ramadhan, untuk ke 10 kalinya, Dana Mustadhafin mengadakan kegiatan 1000 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *