Sabtu , 4 Juli 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Bungkam Bacelona 2-1, Real Madrid Pantas Rebut Gelar Juara Piala Raja

Bungkam Bacelona 2-1, Real Madrid Pantas Rebut Gelar Juara Piala Raja

Spanyol, channelsatu.com: Luka kian dalam terus merasuki pemain dan pengemar Barcelona pada Kamis (17/4) malam di Estadio de Mestalla-Valencia. Spanyol. Pasalnya, satu persatu gelar yang menjadi target mereka lepas. 

 

Setelah kandas diperempat final liga Champions 2013-2014, Messi dan kawan-kawan kembali dibungkam Gareth Bale CS 1-2 di partai puncak piala Raja atau yang populer Copa del Ray 2013-2014.

 

Maka gelar juara dari duel El Classico kali ini pun direbut Real Madrid dan sekaligus jadi gelar pertama sang pelatih Carlo Ancelotti saat dipercaya menangani Los Blancos julukan tim raksasa Real Madrid.

 

“Wajar tropy ini kami rebut, karena kami bermain lebih baik dan layak jadi juara,” ungkap Ancelotti seperti yang dikutip goal.com.

 

Tak lupa Ancelotti juga memuji sang pahlawan yang jadi penentu kemenangan kubu Madrid, Gareth Bale.

 

“Bale main sangat bagus dan gol tersebut jelas merupakan salah satu gol terpenting dalam kariernya. Tapi semua pemain juga tampil bagus,” aku mantan pelatih Paris Saint-Germain yang merasa puas dengan semua anak asuhnya yang bermain prima untuk mengalahkan musuh bebuyutannya Barca.

 

“Real Madrid memang bermain lebih baik dan pantas merebut gelar itu,” celoteh salah satu pemain Barca, Inesta mengakui lawan memang lebih baik.

 

Gol-gol dari pertandingan final piala Raja, Barcelona VS Real Madrid. Ángel Di María (Madrid) menit ke 11. Bartra (Bercelona) menit ke 68 dan gol penentu kemenangan dicetak Gareth Bale (Madrid) menit ke 85.? (g/ja). Foto: Ilustrasi.

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *