Jumat , 28 Februari 2020
Home / SPORT / All Sports / Budi Luhur Skateboarding Competition 2015

Budi Luhur Skateboarding Competition 2015

Aksi salah satu skateboarder yang memukau penonton. Foto: Rey.
Aksi salah satu skateboarder yang memukau penonton. Foto: Rey.

Jakarta, channelsatu.com: Universitas Budi Luhur akhir pekan kemarin, ngegelar acara kompetisi skateboarding. Tepatnya hajatan tahunan yang d laksanakan 19 September 2015 ini, dengan tema ‘Membangun Generasi skateboarding tanpa Rokok dan Narkoba.’

Dikompetisi tahunan itu, Budi Luhur Skate Community (BLSC) ingin memperkenalkan, bahwa komunitas ini adalah satu-satunya komunitas yang berada didalam wilayah kampus Budi Luhur dan memiliki skatepark yang layak untuk dipakai pada kompetisi. Pada kompetisi ini juga BLSC membuka 2 kelas,  yaitu untuk skateboarder beginner dan skateboarder kelas open.

Pesertanya kebanyakan datang dari daerah Jabodetabek, bahkan ada juga yang datang dari Bandung hanya untuk mengikuti kompetisi skateboard di Univ. Budi Luhur. Selain kompetisi beginner dan open, terdapat dua katagori jenis lomba lagi, diantarnya best trick dan fun games untuk para skateboarder yang menginginkan hadiah tambahan dari acara tersebut.

Pesta BLSC  yang rencananya akan diagendakan sebagai kegiatan rutinitas tahunan ini, boleh dikatakan berlangsung sukses,

“Semoga acara ini dapat kembali digelar pada tahun- tahun berikutnya, karena memberikan hasil positif pada skateboarder-skateboarder se-jabodetabek untuk unjuk kebolehan dan semoga tema yang dibuat oleh tim Budi Luhur Skate Community (BLSC) dapat menciptakan dampak yang positif.  Dan, sekaligus mampu mengkikis dampak negatif terhadap olahraga ekstrim ini,” ujar Fahri selaku Ketua Komunitas Budi Luhur Skate 2015″. (Rey)

About ibra

Check Also

Anggota pafindo dukung Asian Games 2018. Foto: Ibra.

Pafindo Akan Nonton Timnas Sepak Bola Asian Games 2018

Jakarta, channelsatu.com: Perhelatan akbar pesta olah raga Asian Games 2018, sudah dimulai di Jakarta dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *