Sabtu , 19 September 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Brokenhearts, Bukan Drama Cinta Biasa

Brokenhearts, Bukan Drama Cinta Biasa

Jakarta, Channelsatu.com: Brokenhearts, adalah film bergenre Drama Romantis yang diproduksi oleh StarVision memang memikat untuk disaksikan.

Helfi Kardit selaku sutradara, mampu mengolah kisah cinta Olivia (Julie Estelle) yang jatuh cinta dengan kedua lelaki, Jamie (Reza Rahadian) dan Aryo ( Darius Sinathrya) yang bersahabat dari kecil, menjadi sebuah drama percintaan yang romantis dan penuh cucuran air mata.

Khusus buat aktor terbaik saat ini Reza Rahadian mampu begitu baik berperan sebagai Jamie yang terkena penyakit kanker hati.

Kekuatan akting Reza diimbangi Julie dan Darius dengan sama baiknya.Kita tentu langsung berpikir, apakah film drama cinta yang dikemas Helfi ini sama seperti drama percintaan film-film nasional pada umumnya.

Keraguan  yang sama ini, diakui sang produser Chand Parwez saat ide film ini datang dari Helfi padanya.

“Saya awalnya ragu juga, apakah film ini berisikan kisah sama drama percintaan segitiga seperti film-film pada umumnya. Tapi, begitu seksama saya baca isi ceritanya memang beda dan lain dari yang lain. Karena penonton yang menyaksikan akan sulit menebak ending kisah film ini,” tutur Partwez.

Cerita Broken Hearts, menuturkan dimana atas usaha Jamie (Reza Rahadian) mendekati Olivia (Julie Estelle), akhirnya mereka jadian. Tapi saat indahnya hubungan mereka, dokter memvonis Jamie mengidap penyakit ANOREKSIA NERVOSA.

Kondisi tubuh Jamie makin memburuk hingga Jamie harus kehilangan berat badan secara drastis, Jamie harus mendapat perawatan serius. Walau terus mempertahankan hubungannya dengan Olivia, dalam waktu 3 bulan Jamie merasakan kondisinya merosot.

Tiba-tiba Jamie menghilang tanpa kabar. Membuat Olivia merasa dikhianati, di balik itu, Jamie menyusun rencana untuk tetap membahagiakan Olivia.

Persoalan muncul saat Jamie tahu Aryo benar-benar jatuh cinta pada Olivia. Kecemburuan Jamie di atas rasa ikhlas Olivia dimiliki Aryo. Dilematis, Jamie minta Aryo memutuskan hubungan dengan Olivia.

Ternyata, tidak mudah saat harus kehilangan orang-orang terbaik yang kita miliki dan kita cintai.(Ibra)

About ibra

Check Also

Suasana prescon film Roh Mati Paksa "Cinta Berujung Maut" di XXI Epicentrum, jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020) kemarin. Foto: Ki2.

Film Roh Mati Paksa “Cinta Berujung Maut” Tayang di 3 Negara Serumpun

Jakarta, channelsatu.com: Film horor aksyen produksi Super Media Pictures, dengan judul Roh Mati Paksa “Cinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *