Senin , 21 Oktober 2019
Home / PELUANG / Industri Kreatif / Bisnis Air Ajaib, Dapat Pahala, Rejeki Berlimpah

Bisnis Air Ajaib, Dapat Pahala, Rejeki Berlimpah

Prescon Air Ajaib, Milagros. Foto: Ibra
Prescon Air Ajaib, Milagros. Foto: Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Air Ajaib, yaitu air putih yang diambil dari mata air sebuah wilayah Parung Kuda di Sukabumi Jawa Barat, kini jadi buah bibir masyarakat.

Sepintas air ini sama saja dengan air putih yang biasa kita komsumsi. Namun air ini ternyata punya banyak kelebihan, yaitu konon bisa menyembuhkan berbagai penyakit yang ada di tubuh manusia. Sebab, sebelum air ini diedarkan dengan nama Milagros, didoakan dulu bersama anak-anak pesantren.

“Air ini memang sama dengan air putih yang biasa kita minum tapi dia punya sifat basah.  Yaitu air dengan kandungan mineral organik. Contoh air dengan karakter seperti ini, adalah air Zam-Zam dan air seperti ini memiliki manfaat sebagai pembuang racun (detoksifikasi) pembersih darah, regenerasi sel, penyelaras suhu tubuh dan imunitas, memperlancar proses pencernaan dan metabloisme, mempermudah pergerakan otot sendi, dan pembawa nutrisi serta oksigen yang baik,” terang Dede R. Hidayat dari Milagros berpromosi pada awak media, usai mempresentasikan kelebihan dan manfaat Milagros, pada tamu undangan, dalam acara Variaty Show dengan tema, “Sehat Tanpa Obat” yang didukung Ozuka Management dan Bintang Pictures, Minggu (24/5/2015) di Zam-Zam Resto, Kemang Jakarta Jakarta Selatan.

Sejak menjalankan bisnis air ajaib ini, sebelumnya ia mengaku untuk mencari uang Rp 5 juta saja buat keluarga susah. Tapi, kini penghasilan sudah berlimpah dan lebih dari cukup. “Awalilah kita usaha dengan niat membantu sesama, Insya Alloh akan berkah, dapat pahala serta  rejeki berlimpah,” kata Dede yang dibenarkan rekannya Tony, Reny dan Suhud.

“Menurut saya air ajaib ini, tidak saja bisa bermanfaat keampuhannya buat manusia tapi juga semua mahluk. Ini kisah nyata, ada itik saya yang pingsan setelah diminumkan Milagros kembali sehat,” timpal Suhud yang rela meninggalkan pekerjaannya di bank ternama dan kini menekuni bisnis air  ajaib ini.

“Saya pribadi juga awalnya tak percaya, apa ya Milagros bisa menyembuhkan berbagai penyakit tapi setelah saya minum ternyata penyakit yang ada dalam tubuh saya mulai mendapatkan perubahan signifikan,” tambah artis sinetron dan film Elsye Irawathy yang setelah minum air ajaib mengakui punya penyakit gula dan keputihan ini. Ia pun optimis dan yakin dengan banyak minum air tersebut penyakitnya akan sembuh. (ibra)

About ibra

Check Also

Panitia diskusi KJSI bertemu Ketum Pafindo. Foto" Dok Ki2.

Ody Mulya,” Film Horor Jangan Anggap Sebelah Mata”

Jakarta, channelsatu.com: Perjalanan Film Horor Nasional mengalami banyak perubahan yang disebabkan berkembangnya teknologi yang mengiringinya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *