Sabtu , 23 Juni 2018
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Binus School Serpong Gunakan Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Pengantar

Binus School Serpong Gunakan Bahasa Inggris Sebagai Bahasa Pengantar

Binus School Serpong
Binus School Serpong

Tangerang,channelsatu.com: Pendidikan merupakan pembelajaran pengetahuan, keterampilan, dan kebiasaan sekelompok orang yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya melalui pengajaran, pelatihan, atau penelitian dan merupakan hal terpenting bagi seluruh lapisan masyarakat.

Demi menghasilkan generasi muda berkualitas yang mampu menghadapi persaingan global di masa mendatang, diperlukan pendidikan tingkat dasar hingga tingkat lanjutan atas yang baik sebagai pondasi untuk melanjutkan pendidikan tinggi.

BINUS SCHOOL Serpong sebagai salah satu institusi pendidikan di area Tangerang yang menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Early Childhood Year (Pra TK) hingga High School (SMA) sangat memahami hal tersebut. Dengan menggunakan kurikulum Cambridge yang diadopsi dari University of Cambridge (Inggris),

para siswa dibekali tidak hanya ilmu di bidang akademik saja, namun juga non-akademik, seperti : moral karakter yang baik dan pengembangan keterampilan kepemimpinan.Didukung dengan fasilitas yang lengkap di atas lahan hijau seluas 8 hektar, BINUS SCHOOL Serpong terus berkembang menjadi salah satu sekolah terbaik dengan kurikulum Cambridge di Jabodetabek. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2015 ini untuk tingkat High School (SMA), BINUS SCHOOL Serpong meluluskan angkatan ke-6 sejumlah 203 siswa.

Dengan pembelajaran yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, BINUS SCHOOL Serpong juga selalu menanamkan budaya lokal kepada para siswa serta mengajarkan Bahasa Indonesia dan Mandarin.

Hal ini lah yang menjadikan para lulusan BINUS SCHOOL Serpong semakin percaya diri untuk bersaing dengan para lulusan SMA dari seluruh negara untuk melanjutkan pendidikan di universitas terkemuka dunia.

Hingga saat ini, para alumni BINUS SCHOOL Serpong berhasil diterima di berbagai perguruan tinggi terkemuka, baik dalam maupun luar negeri, seperti : Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bandung, BINUS INTERNATIONAL, BINUS UNIVERSITY, University of California Los Angeles (Amerika), University of New South Wales (Australia), Curtin University (Australia), NHTV (Belanda), Xi’an Jiatong Liverpool University (China), Ritsumeikan Asia Pacific University (Jepang), University of Massachusetts (Amerika), University of Illinois (Amerika), University Amsterdam (Belanda), Kyungsung University (Korea).

“Selamat kepada para alumni yang telah diterima ke universitas pilihan masing-masing. Semoga pencapaian kalian yang baik ini dapat memberikan inspirasi bagi adik-adik kelas untuk terus semangat belajar dan mempersiapkan diri agar dapat diterima di universitas yang diinginkan,” jelas Sherrie Garcia (Middle School – High School Principal, BINUS SCHOOL Serpong). (ibra)

About ibra

Check Also

07-LAUNCHING BUKU 10 TAHUN CHRISYE2

Chrisye Tetap “Hidup” Di Hati Pengemar

Ketika Tangan dan Kaki Berkata Lirik Taufiq Ismail

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *