Sabtu , 11 Juli 2020
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Bidadari Bidadari Surga, Perjuangan Seorang Wanita Demi Menyenangkan Orang Banyak

Bidadari Bidadari Surga, Perjuangan Seorang Wanita Demi Menyenangkan Orang Banyak

Jakarta, channelsatu.com: Cukup sulit untuk merekam imajinasi yang dituliskan oleh Tere Liye tentang perjuangan Laisa, (Nirina Zubir) seorang sulung untuk empat adik-adiknya. Pasalnya, Begitu banyak peristiwa yang bisa mengaduk emosi, dan betapa setiap perbuatan baik pada akhirnya akan menuai kebaikan jua.

Inilah inti dari kisah film Bidari Bidari Surga yang diangkat dari novel karya Tere Liye yang dilayar lebarkan Starvision diproduksi anyarnya.

“Beruntunglah saya, karena Tere Liye menemukan chemistry yang pas dengan Sony Gaokasak( penulis skenario), dan saya dipertemukan dengan dua talenta yang luar biasa, dalam menularkan kasih sayang serta kebaikan dalam berkehidupan. Khususnya Bidadari Bidadari Surga, mengusung pesan persaudaraan, kasih sayang kakak-adik dalam keluarga,” aku Chand Parwez Servia, selaku produser.

Kisah kasih ini mengalir jadi energi yang kuat, dan merubah kehidupan sebuah komunitas di lembah Lahambay. Menyisakan pelajaran tentang perjuangan yang tidak sia-sia, sekaligus menyisakan keharuan atas pengorbanan Laisa. Ini potret hitam putih seorang wanita demi meyenangkan orang banyak. Ia datang bak bidadari- bidadari dari surga.

Bidadari Bidadari Surga, adalah sebuah potret keluarga Indonesia, tapi juga potret keluarga yang hitam putih milik seluruh keluarga di belahan bumi manapun. Layaknya keluarga, selalu penuh warna, romantika, cinta, dan air mata. Semua lengkap di film ini, tanpa dipaksakan.

Komentar Pelakon

“Sebuah karakter yang banyak memberi pelajaran buat saya secara pribadi, dan sebagai pemain karakter”.
Nirina Zubir sebagai Laisa

“Dukanya : karena tidak ada proses reading, kita pemain harus cepat sekali mendekatkan diri kepada masing-masing atau mendapatkan bond kuat antara adik kakak. Yang pada akhirnya kita dapat, tapi dengan perjuangan yang keras pada awalnya. Sukanya : pemain dan crew yang luar biasa. Saya langsung terima pada saat mas Sony ngajak, karena dia memang salah satu director raw model gw”.
Nino Fernandez sebagai Dalimunte

“Di film ini aku ga perlu berlama-lama ria untuk make up and hair do. Simple banget! Tapi shooting-nya banyak di outdoor, jadi tidak segampang shooting di indoor, harus menahan dingin dan bolak balik ke wc. Tapi itu jadi tantangan”.
Nadine Chandrawinata sebagai Yashinta

“Film terbaik yang pernah saya perankan. Begitu dalam menyentuh nurani. Cinta kasih sayang dikemas dengan apik dalam bentuk cerita drama keluarga. Kekuatan hati yang luar biasa indah yang bisa membuat cerita seperti Bidadari Bidadari Surga ini. Indah, lembut, menghanyutkan, lucu, menghibur, mengharukan. Cintaku untuk Bidadari Bidadari Surga.. Film wajib tontonan seluruh keluarga akhir tahun 2012.
Henidar Amroe sebagai Mamak Lainuri

“Karakternya unik. Abu-abu. Sikapnya tidak bisa dibenarkan, tapi juga tidak mudah untuk dipersalahkan. Sangat menantang. Pemain-pemainnya berkualitas dengan totalitas tinggi. Sangat menyenangkan bekerja sama dengan mereka”.
Rizky Hanggono sebagai Dharma

“Kalo karakter Yashinta kecil itu anaknya mauuu tauuu ajahh segala macem, petualang, cinta sama alam dan binatang, dan Yashinta ini dekat banget sama kakaknya Laisa ? Pengalaman shooting : Lokasinya cuacanya ga ada yang pas. Kalo panas, panasss bangettt sampe kulitku kebakaarr trus pas di Pengalengan, dingiiiinnn bangetttt!!! Udah gitu lokasi sungai yang di Puncak jauuuhhhh bangett ke bawahh, mana waktu itu hujan, ga ada senter, harus jauh naik ke atasss untuk pulang.. sereemmm.. “
Chantiq Schagerl sebagai Yashinta Kecil

“Semua pemain kompak dan enak kerjasamanya, jadinya merasa seperti sebuah keluarga. Sayangnya scene-nya Mike terlalu sedikit 😀 untuk karakternya sendiri itu unik dan kuat, beda dari peran-peran yang biasanya Mike perankan”.
Mike Lewis sebagai Gougsky

“Ssseeeeeeeeeerrruuuuu shootingnyaaaaaaaaaa.. Asyik gak ngebosenin sama semua pemainnya, trus ceritera filmnya juga bagus banget, tentang kekuatan sebuah keluarga.. Pengen shooting lagi kaya gitu.. Apalagi kalau pemainnya sama semua… 😀 Ini film yang patut ditonton untuk semua kalangan .. Banyak arti tentang keluarga yang terangkup di dalam film ini.. Kalau pepatah bilang : berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.. Tapi endingnya dahsyat..
Adam Zidni sebagai Ikanuri

Para pemain Bidadari Bidadari Surga : Nirina Zubir, Nino Fernandez, Nadine Chandrawinata, Henidar Amroe, Rizky Hanggono, Chantiq Schagerl, Mike Lewis dan masih banyak lagi. Sutradara :Sony Gaokasak.

Bidadari Bidadari Surga, pantas jadi tontonan siapa saja yang menyadari dirinya bagian sebuah keluarga. Beredar di bioskop seluruh tanah air mulai 6 Desember 2012.(ibra)

About ibra

Check Also

Luna maya kembali jadi Suzzanna. Foto:  Dudut Suhendra Pura.

Luna Maya Si Suzzanna Baru di Santet Ilmu Pelebur Nyawa

Jakarta, channelsatu.com: Berbekal raupan 3.346.185 penonton di 2018 dalam film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, rumah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *