Rabu , 28 Juni 2017
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Bersama PayTren, Ustd. Yusuf Mansyur Ajak Masyarakat Jadi Owner

Bersama PayTren, Ustd. Yusuf Mansyur Ajak Masyarakat Jadi Owner

Ustd. Yusuf Mansyur libatkan anak dan adik ipar gerakan usaha bisnis digital PayTren. Foto: Ibra.
Ustd. Yusuf Mansyur libatkan anak dan adik ipar gerakan usaha bisnis digital PayTren. Foto: Ibra.

Bandung, channelsatu,com: PayTren adalah usaha Multi Level Marketing (MLM)  yang tengah dijalani Ustadz kondang Yusuf Mansyur beberapa tahun belakangan ini. PayTren sendiri bisnis yang bergerak untuk mempermudah transaksi pembayaran secara digital yang sudah tersebar di 23 negara, dimana masyarakat diajak tidak saja sebagai pembeli tapi juga sekaligus jadi owner atau pemilik perusahaan.

“Siapa saja bisa jadi pemilik PayTren, mulai dari pelajar tingkat SD hingga mereka yang sudah lanjut usia, bisa bergabung di PayTren. Intinya kita menciptakan di PayTren yang terlbat didalamnya tak cuma sebagai pelaku pembeli tapi juga sekaligus jadi pemilik,” terang Ustd. Mansyur sebagai President Direktur di perusahaan ini pada media, Selasa (11/4/2017) kemarin di kantornya di Bandung.

Wirda Mansyur (kanan berdiri), ikut menjelaskan tentang Paytren pada media disaksikan ayahnya Ust. mansyur, Omnya Basri dan Harry (Managing Director Paytren). Foto: Ibra.
Wirda Mansyur (kanan berdiri), ikut menjelaskan tentang PayTren pada media disaksikan ayahnya Ust. Mansyur, Omnya Basri dan Harry  (Managing Director PayTren). Foto: Ibra.

Dengan tagline Teman Setia Bayar-Bayar, dimana PayTren yang sudah melibatkan 1,2 juta pengguna  ini, pada 6 Mei mendatang akan menggelar Paytren Vaganza 2017. “Acara ini digelar sebagai persembahaan untuk para mitra, kilen atau mitra usahanya sebagai kompensasi penghargaan (Award) atas prestasi mereka dalam pencapaian visi misi, korporasi dan tujuan bersama (Milestnoe).

Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk puncak dari rasa syukur keluarga besar PayTren, juga media untuk mempererat silahturahmi antara para mitra, manajemen, direksi dan owner. Dalam ajang ini ditambahkan Managing Director Hari Prabowo, akan menampilkan etalse dari komitmen Paytren dalam menjalankan bisnis dan industri digital serta prestasi yang dicapai untuk melangkah ketahapan yang lebih baik lagi. (ibra)

About ibra

Check Also

Prescon Paytren, Sabtu (6/5/2017) di Bandung. Foto: Ibra.

Ustd. Yusuf Mansyur, “Jangan Ragu Gabung Bersama Paytren, Perusahaan Kami Legal”

Bandung, channelsatu.com: Ustad Yusuf Mansyur mengajak masyarakat untuk tidak ragu bergabung di perusahaannya MLM Paytren. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *