Jumat , 22 Oktober 2021
Home / Uncategorized / Bersama BRI Life, Livi Zheng Bikin Dua Film Pendek Sekaligus

Bersama BRI Life, Livi Zheng Bikin Dua Film Pendek Sekaligus

Livi Zheng. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Livi Zheng. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Sutradara muda berbakat Livi Zheng kembali berkarya. Kali ini bukan untuk film bioskop. Tapi bekerjasama dengan BRI Life, Livi membuat dua film pendek sekaligus. Judulnya Life is Full of Surprise dan Second Chance. Sutingnya di Sukabumi-Jawa Barat dengan melibatkan empat bintang ternama di layar lebar, diantaranya  Anna Tarigan, Prisia Nasution, Hengky Sulaiman dan Avent Christi, serta 500 orang figuran yang diambil dari masyarakat sekitar Sukabumi.

Walau hanya membuat film pendek, Livi tetap fokus bekerja untuk menghasilkan karya terbaiknya. Livi mengaku butuh waktu satu minggu untuk membuat dua film pendek sekalgius.”Kami sangat senang dengan selesainya proses suting kedua film tersebut. Kami berharap melalui dua film pendek BRI Life ini, akan menjadi viral di masyarakat akan pentingnya asuransi bagi kehidupan,” ujar Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi pada awak media Rabu (13/9/2017) kemarin di Jakarta.

Livi Zheng bersama Advent Christi, Hengky Sulaiman dan Anna Tarigan dalam dua film pendek. Foto> Dudut Suhendra Putra.
Livi Zheng bersama Advent Christi, Hengky Sulaiman dan Anna Tarigan dalam dua film pendek. Foto> Dudut Suhendra Putra.

Dilanjutkan Direktur Pemasaran BRI Life Fabiola N. Sondakh mengatakan, “BRI Life sangat concern atas pertumbuhan industri asuransi jiwa di Tanah Air. Melalui konsep literasi yang berbeda, BRI Life berusaha memberikan edukasi pentingnya berasuransi ke seluruh lapisan masyarakat. Salah satunya melalui film pendek yang akan beredar dalam waktu dekat di sosial media.”

“Ini pengalaman pertama saya main di film pendek. Anakku sempat protes dan bilang apa Mama bisa main film pendek? Saya yakinkan anak saya, sebagai artis profesional kita harus bisa melakoni peran apa saja, walau hanya main di film pendek,” ungkap Anna yang berperan jadi ibu yang gigih menggantikan sang suami untuk mencari nafkah setelah suaminya sakit dan cacat.

Disinggung soal tantangan membuat film pendek, Livi menjelaslan,”Membuat film pendek beda dengan membuat film bioskop dengan durasi 90 menit. Membuat film pendek memang waktunya singkat dan itu tantangaanya, bagaimana dalam waktu singkat pesan yang ingin kita sampaikan mudah dipahami masyarakat,” pungkas Livi. (Ibra)

About ibra

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *