Jumat , 3 Juli 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Bayern Muenchen,Atletico Madrid Ikuti Jejak Chelsea dan Real Madrid Ke Semifinal Champions

Bayern Muenchen,Atletico Madrid Ikuti Jejak Chelsea dan Real Madrid Ke Semifinal Champions

Jerman, channelsatu.com:Setelah Chelsea dan Real Madrid lolos kesemifinal liga Champions 2013-2014 usai mengalahkan lawan-lawanya pada Rabu (9/4) dini hari. Bayern Muenchen sang juara bertahan dan Atletico Madrid juga melangkah ke semifinal setelah menjungkalkan lawan-lawan diperempat final leg kedua Liga Champions, Kamis (10/4) dini hari.

 

Munchen lolos ke semi final, setelah pada perempat final leg kedua menumbangkan Manchester United 3-1 dan unggul agregat gol 4-2. Dipertandingan pertama kedua tim bermain imbang 1-1. Sedang Atletico Madrid berhasil membuat kejutan, dengan menumbangkan favorit juara Barcelona 1-0. Dipertandingan pertama Barca bermain imbang 1-1 dengan Atletico. Dan Atletico unggul agregat 2-1 atas Barca.

 

Bagi Atletico yang dikompetisi liga Spanyol adalah sang pemimpin klasemen sementara ini, sekaligus menjadi catatan sejarah prestasi yang membanggakan, karena untuk pertama kalinya mereka melaju ke semifinal liga Champions setelah menunggu 40 tahun.

 

Jumat (11/4) ke empat tim yang lolos ke semifinal liga Champions, akan diundi untuk menentukan siapa lawan siapa dan sekaligus menentukan berebut maju ke partai puncak. (ja/bbc)

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *