Jumat , 28 Februari 2020
Home / SPORT / Bola / Barca Gagal Tuntaskan Dendam Tapi Tetap kokoh Dipuncak

Barca Gagal Tuntaskan Dendam Tapi Tetap kokoh Dipuncak

Spanyol. channelsatu.com: Duel clasico Balcelona VS Real Madrid pada Minggu malam atau Senin (8/10) dini hari WIB berakhir imbang 2-2 dilanjutan La Liga.

Padahal pasukan Tito Vilanova bertindak selaku tuan rumah. Artinya di kandangnya sendiri di Camp Nou mereka punya pemain ke 12, yaitu ribuan pendukung setianya. Namun aksi untuk menuntaskan dendam kekalahan Messi di perebutan piala super Spanyol (3-2)/1-2) belum lama ini tak kesampaian hingga menit terakhir.

Karena kedua tim tetap berbagi angka sama, Barca 2 dan Madrid 2. Yang menarik empat gol yang bersarang dicetak oleh mesin gol dari ke dua tim tersebut, yaitu: Messi (31, 61) dan Madrid 2, Ronaldo (23,66).

Meskipun hanya bermain imbang, Messi CS untuk sementara tetap kokoh bertahan dipuncak klasemen dengan nilai 19 dari 7 pertandingan, 5 kali menang dan satu kali hasil imbang. Sekaligus Barca berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan di kompetisi ini.

Sementara pasukan Jose Mourinho harus puas sementara di posisi ke 5, hasil dari 7 pertandingan, 3 kali menang, 2 kali kalah dan dua kali seri, dengan nilai 11.

Diposisi kedua sementara ditempati Atletico Madrid nilai sama dengan Barca, 19 tapi kalah selisih gol. Malaga di posisi ketiga, nilai: 14 dan keempat dikuasai Real Betis, dengan nilai 12. (baqi)

About ibra

Check Also

Luis van Gaal, arsietk MU, puas. Foto: ilustrasi.

KO City 4-2, Van Gaal Sebut MU Menang Fantastic

Old Trafford- Inggris, channelsatu.com: Partai big macth, Manchester United Versus Manchester City di kandang MU, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *