Selasa , 22 Juni 2021
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Bangkitnya Suster Gepeng Hadirkan Bintang Indo- Jepang

Bangkitnya Suster Gepeng Hadirkan Bintang Indo- Jepang

Jakarta, channelsatu.com: K2K Production kembali menghadirkan film horor, judulnya Bangkitnya Suster Gepeng (BSP), yang sebentar lagi tayang di bioskop.

Untuk memikat penonton datang ke bioskop, KK Dheeraj selaku produser menghadirkan si cantik Indo – Jepang yang dikenal lewat iklan Pocari Sweat, Aelke Mariskha. Selain itu, BSP didukung dengan kehadiran Baby Margaretha, Jenny Cortez, Andriano Philip dan Ozzy Syahputra.

Disisi lain, di BSP juga kita akan melihat pembeda dari film yang pernah tampil dan mungkin untuk pertamakalinya adalah film horor yang berlatar belakang sejarah kemerdekaan. Maka tak mengherankan jika pembuatan filmnya diramaikan dengan effect ledakan-ledakan mortir yang digarap tim special-effect dari Hongkong Lab.

Menyoal kenapa dipilih kisah semacam ini. Karena menurut KK ceritanya merupakan  kisah nyata yang awalnya tersiar heboh, mengenai penampakan Suster Gepeng terjadi di Delta Plaza atau Plaza Surabaya, di Jawa Timur.

Pasalnya, banyak orang yang belum tahu, bahwa mall tersebut dibangun di atas bekas rumah sakit simpang yang terkenal dengan hantu suster Gepeng. Konon legenda itu berasal dari tahun 1945.

Ketika itu seorang perawat dikabarkan terjepit lift sampai mati dalam keadaan tubuhnya gepeng. Belakangan kabarnya lagi arwahnya sering menunjukan penampakan yang menakutkan.
Inilah mitos kisah film ini.(bra)

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *