Kamis , 30 Januari 2020
Home / Showbiz / Rilex / Bali Zoo Park Alternatif Liburan Anda

Bali Zoo Park Alternatif Liburan Anda

Bali, channelsatu.com: Satu lagi tempat wisata Bali yang bisa menjadi alaternatif anda untuk berlibur murah meriah, yaitu Bali Zoo  Park atau kebun binatang Bali, yang berlokasi di daerah Batu Bulan Gianyar yang hanya berjarak 30 menit dari pusat kota.

Diantaranya, koleksi fauna Bali Zoo terdiri dari 3 kelas berbeda, yaitu aves (98 species dilindungi dan 26 species tidak dilindungi), mamalia (64 species dilindungi dan 30 species tidak dilindungi), dan reptil (25 species dilindungi dan 20 species tidak dilindungi).

Bali Zoo sebagai taman satwa dibangun untuk sarana rekreasi dan koleksi flora dan fauna liar yang juga berfungsi sebagai upaya konservasi media ek-situ, media ilmu pengetahuan, pendidikan, dan kegiatan penelitian bagi pelajar dan mahasiswa serta pecinta flora fauna.

Bali Zoo memberikan kontribusi positif terhadap konservasi gajah kepada PLG Sumatera Selatan berupa pembangunan dermaga PLG, pembangunan koridor penghubung antara bangunan dermaga, pendopo, dan mess.

 

Bali Zoo Park Bali dengan luas taman 12 hektar dengan tata taman atau kebun yang menyerupai habitat aslinya, saat ini telah mengkoleksi lebih dari 100 jenis satwa  burung dari berbagai negara.

Bali zoo di didirikan selain sebagai tempat rekreasi akan tetapi juga dijadikan tempat konservasi dan pengembangbiakan satwa langka seperti jalak bali, dan beberapa jenis primata. Di bali Zoo Park kita juga bisa menikmati hidangan lezat di restaurant Star Boga Bali Zoo, mampu menampung lebih dari 400 orang dengan berbagai hidangan khas dalam maupun luar negari.

Setelah puas berkeliling Bali Zoo Park, kita bisa menguji adrenalin kita dengan permainan yang ditawarkan dengan tree walk adventure ( high ropes games ) sangat cocok buat putra putri anda yang tidak saja ingin melihat ratusan satwa akan tetapi tantangan yang fun dengan harga terjangkau.(bakti)

About ibra

Check Also

Ketum Pafindo dan Asisten Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Kebudayaan, Prof Agus Suradika

Ketum Pafindo Gion Prabowo, “Ini Bukan Pepesan Kosong”

Jakarta, channelsatu.com:”Kantor kita di Jakarta. Cari makan di Jakarta. Rumah kita di Jakarta. Tentu sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *