Kamis , 2 Februari 2023
Home / Showbiz / Selebriti / Ayu Azhari Luncurkan Lagu Religi “Ya Hannan Ya Mannan”

Ayu Azhari Luncurkan Lagu Religi “Ya Hannan Ya Mannan”

    Ayu Azhari dan 3anaknya, Mariam, Isabelle dan Lennon. Foto : IG Ayu.Ayu Azhari dan 3anaknya, Mariam, Isabelle dan Lennon. Foto : IG Ayu.

Jakarta, channelsatu. Com : Artis serba bisa Ayu Azhari terus menunjukan karyanya di panggung musik Tanah Air, Indonesia. Lewat lagu “Ya Hannan Ya Mannan’ karya cipta Habib M. Insan Asseggaf, Ayu unjuk kebolehan menyanyi. Ditambah pemandangan alam di Finlandia dalam Vidio, lagu yang dibawakan terasa sejuk dan luar biasa.

Berikut ini cerita dibalik lahirnya lagu Ya Hannan Ya Mannan, dimana juga dalam klip tersebut kian hidup karena melibatkan tiga anaknya, Maryam, Isabelle dan Lennon.

Jelasnya simak hasil wawancara lengkapnya, dengan Ayu Azhari:

Motivasi atau pesan apa yang hendak mbak Ayu sampaikan melalui lagu ini ?

Saya masih belajar dan membimbing anak anak untuk terus belajar, bahwa hidup ini sederhana… Kita di berikan kehidupan di dunia ini dengan semua anugerah serta kebaikan dari Allah SWT. yang musti selalu kita jaga, untuk konsisten mensyukuri dan meyakini semua sudah terjaga dan selalu memohon kepada Allah… dengan hati ikhlas hati selamat. Maka berbuat baik pun menjadi nikmat.
Mendapat inspirasi dari mana mbak Ayu..?

Syairnya dari
Habib M.INSANI ASSEGGAF,
Sebelumnya sudah beberapa kali juga sudah membawakan syair dari beliau untuk group hadrah anak anak. Dan single Ramadhan.
Tentu saja juga dukungan teman teman musisi yang selalu setia mendampingi. Mereka sangat memberikan banyak inspirasi dan dukunganya. Secara teknis agak sedikit ribet karena karya kami di kerjakan dengam jarak antar benua. Tetapi dengan kemajuan teknologi semua jadi bisa terlaksana… Alhamdulillah.

Ayu A. Foto: IG Ayu
Ayu Azhari. Foto: IG Ayu

Sekarang lagi banyak bencana, apakah ini salah satu penghiburan buat masyarakat ?

Lagu ini sudah disiapkan dari awal tahun lalu rencananya. Tapi baru selesai dan terealisasi pertengahan tahun. Dan masih ada dua lagu lagi yang akan dirilis dengan tema berbeda. Semoga bisa mengisi dan menjadi semangat buat pendengar musik Indonesia… Itu harapan nya

Lagu religi yang dibuat ini, apakah ini bagian menyambut bulan Ramadhan, waktunya masih cukup jauh ?

Ya lagu tema religi sebenarnya menurut saya bukan musiman. Kan kita mengingat/ beribadah kepada Allah setiap saat ya.
Tapi memang di bulan Ramadhan bisa menjadi momentum yang pas juga ya…

Isabelle pun sekarang jadi produser ?

Isabelle memang mulai jadi produser untuk beberapa project kami. Alhamdulillah sampai pembuatan video musik pun Isabelle yang koordinir merangkap semua… Alhamdulillah. Semoga segera bisa jadi produser untuk artis lain juga. Khususnya anak anak muda yang punya talenta termasuk Isabelle sendiri. Jangan lupa Isabelle penyanyi dan musisi juga kan ya…
Semua potensi musti di kembangkan dan diberi ruang untuk bisa aktualisasi diri menjadi yang terbaik yang bisa di kembangkan ya …
Ikhtiar untuk bisa bermanfaat, bagi orang banyak dan terus berkarya.

Video klip dan lokasinya keren. Dimana itu ?

Lokasinya di hutan tidak jauh dari kota Helsinki. Waktunya juga pas musim gugur, sekalian sharing keindahan alam di daerah Finlandia. Yang memang masyarakatnya senang dengan alam dan ketenangan… tidak jauh dari Kota Helsinki.

Jangan lupa saksikan lagu “Ya Hannan Ya Mannan”/.” Ini link vidionya di https://youtu.be/ ISQjj6QFIEU. (Ja).

About ibra

Check Also

Ketum Pafindo, Gion Prabowo

Ada Order Tidak Ada Order, Pafindo Tetap Kreatif Berkarya

J akarta, channel satu. com: Bagi Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) dalam kondisi apa pun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *