Sabtu , 15 Agustus 2020
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Ayu Azhari Jualan Kopi

Ayu Azhari Jualan Kopi

Ayu Azhari dan Kopi. Foto: Ibra
Ayu Azhari dan Kopi. Foto: Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Suasana di Killa-Killa Cafe, di Kemang Timur Dalam, Jakarta Selatan pada Rabu (29/1/2020) sore kemarin mendadak ramai dan meriah. Artis serba bisa Ayu Azhari rupanya yang punya hajat. Selain Ayu turut bernyanyi di depan tamu-tamu istimewanya, juga digelar acara fashion show oleh para model jelita, yang menghadirkan rancangan busana gadis belia 14 tahun, Isabel putri dari Ayu Azhari dan Nasya.

Puncak acara Ayu mengenalkan kopi dengan nama asli Ayu, Khodijah Coffee. Ayu memahami masyarakat kita adalah pecinta kopi dan kopi asli dari Indonesia juga dikenal kenikmatanya hingga ke manca negara. “Saya memang juga pecinta kopi. Dari kopi kita bisa belajar memahami filosofi hidup. Pasalnya, dari kopi kita bisa menakar diri kita seperti yang kita mau dan kita suguhkan dalam menata hidup,” ujar Ayu pada awak media disela pengenalan bisnis baru Ayu sore itu.

Ayu Azhari saat mengenalkan kopi produknya. Foto: ibra.
Ayu Azhari saat mengenalkan kopi produknya. Foto: ibra.

Ayu tak sekedar jualan kopi, ia juga memberi tahu pada teman-temannya, bagaimana cara menikmati kopi. “Kalau ingin menikmati segelas kopi, minumnya jangan pakai gula. Maka di situlah akan terasa nikmatnya minum kopi asli,” saran Ayu yang mengaku kenikmatan minum kopi ilmunya ia dapat dari mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Marie Pangestu.

Selain jualan kopi, Ayu mengatakan dalam waktu dekat ia juga akan menulis buku tentang kopi Indonesia. Sebelumnya, Ayu juga telah menulis buku soal kuliner khas Bangka. Kita tunggu gerak kreatif Ayu yang tidak saja pintar dalam dunia akting dan menyanyi , ia juga suka menulis buku yang selama ini sedikit mungkin yang tahu tentang aktifitas baru Ayu. (Ibra)

About ibra

Check Also

Samuel Wongso. Foto: ist.

Traveling Tailor Terobosan Baru Cara Desainer Samuel Wongso Memanjakan Pelanggang

Jakarta, channelsatu.com: Wong Hang Tailor (WHT) yang didirikan tahun 1933 atau 87 tahun lalu oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *