Kamis , 20 Januari 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Atiqah dan Eru Saling Mengagumi

Atiqah dan Eru Saling Mengagumi

Jakarta, channelsastu.com: Film Hello Goodbye produksi Falcon Pictures, yang menghadirkan bintang Indonesia dan Korea, tak lama lagi siap diluncurkan di bioskop. Tapi, sebelum film ini hadir di tengah-tengah penonton, sang pelakon Atiqah Hasiholan dan bintang K pop Korea, Eru Jo Sung Hyun yang mengisi soundtrack film ini, juga sibuk suting untuk klip video, lewat lagu Black Glasess ciptaan Yoon Myung Suni.

Meski mereka baru sama-sama kenal, dua bintang beken ini, sudah saling mengagumi rupanya. Hal ini diungkapkan Eru dan Atiqah pada wartawan yang menemuinya disela suting klip di kawasan Bintaro, Senin (25/6) sore.

“Saya senang sekali bisa main fil bareng dan nyanyi bareng dengan Atiqah,” aku Eru.

“Jujur saja saya banyak belajar dari Atiqah soal akting. Maklumlah  basiq saya kan penyanyi. Jadi saya perlu belajar banyak soal akting dari dia. Makanya saya merasa beruntung sekali Atiqah mau berbagi ilmu aktingnya dengan saya,” tutur bintang K pop asal negeri Ginseng ini.

Dia orangnya ramah dan rendah hati. Itu yang saya suka dari dia dan hanya dalam waktu singkat kita langsung meras klop,” timpal Atiqah lagi.

Dunia nyanyi sendiri diakui Atiqah, kian membuat percaya dirinya bertambah di dunia hiburan. “Terus terang kalau untuk menyanyi awalnya saya ga pede lo,” tutur kekasih Rio Dewanto ini.

“Pernah dalam sebuah acara saat akan giliran tampil menyanyi, saya diam-diam ngacir biar ga jadi nyanyi,” kisahnya.

“Padahal suara dia bagus lo dan terbukti di soundtrack ini dia bisa tampil keren dan manis nyanyi bareng Eru,” puji Erika produser Falcon Pictures yang menyatukan Eru dan Atiqah untuk berduet.

Tak heran lewat lagu ini jadi kian menghidupkan alur cerita dua karakter utama dalam Hello Goodbye. Ditambah lagi dengan penggunaan dua bahasa dalam lirik lagu ini, merupakan sebuah perpaduan yang dinamis. Jelasnya lagu yang mereka bawakan “Black Glasses” menjadi semacam representasi dualisme yang terdapat di dalam cinta : Pertemuan dan perpisahaan memang selalu punya kesan buat yang tengah di mabuk asmara romantisme. (ibra)

 

About ibra

Check Also

Kelompok Shivaband 20. Foto: Ist.

Shivaband 20 Sudah Punya 40 Stock Lagu dan Siap Diluncurkan

Jakarta, channelsatu.com:Pendatang baru grup musik, Shivaband 20 siap meramaikan industri musik Indonesia diawal 2021 ini. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *