Sabtu , 18 November 2017
Home / Showbiz / Selebriti / Artis-Artis I.Ki Akan Lakukan Pentas Rock Opera

Artis-Artis I.Ki Akan Lakukan Pentas Rock Opera

Syukuran hut I.Ki ke 2. Jumat (10/11/2017) di Jakarta. Foto: DSP.
Syukuran hut I.Ki ke 2. Jumat (10/11/2017) di Jakarta. Foto: DSP.

Jakarta, channelsatu.com: Secara sederhana Jumat (10/11/2017) malam, di Ragunan Jakarta Selatan, rocker senior Renny Djajoesman di kediamannya, bersama beberapa artis penyanyi rock yang tergabung di Indonesia Kita (I. Ki), merayakan hari jadinya yang ke 2 dengan potong tumpeng.

Meskipun dilakukan amat sederhana tapi acara malam itu yang dipandu artis jelita Riffi berjalan penuh hikmah dan kental rasa persaudaran dari para artis lintas generasi ini. Dari yang senior selain Renny dan Jelly Tobing, ada Wel Welly, Rummy Aziz, Sylvia Saartje, Tarras, Barry Sanloco dan masih banyak lagi yang hadir malam itu. Semua terlihat adalah seperti dalam keluarga besar, saling bercengkrama melepas rindu karena jarang bisa berkumpul. Ini semua disebab kesibukkan masing-masing.

I.Ki sendiri terlahir selain sebagai wadah untuk saling bersilaturohim, juga untuk memupuk rasa saling peduli antara artis musik beraliran rock dan saling mendukung untuk terus berkarir di jalur musik. “Semangat kita pun tetap sama yaitu Independent dan turut berjuang membela negara lewat musik,” kata Ketua I.Ki Renny, dimana sebelumnya I. Ki sudah meluncurkan album perdana mereka dengan judul “Indonesia Kita.”

Ke depannya lagi lanjut Renny selain akan rembukan untuk bikin album kembali, “Artis-artis penyanyi rock pintar berakting lo? Untuk itu di penghujung Januari 2018, kita akan buat pentas rock opera,”

“Mimpi lainnya sih, kita juga berharap ke depannya, penyanyi rock bisa tampil di Istana di depan Jokowi,” tambah Jelly Tobing. (Ibra)

About ibra

Check Also

Shandy Aulia. Foto: Ibra.

Usaha Susu Sapi Shandy Aulia Sudah Tersebar di Berbagai Kota

Jakarta, channelsatu.com: Di mal Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/10/2017) artis film nan cantik Shandy …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *