Rabu , 11 Desember 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Arti Gelar Bunda Etnik 2020 Bagi Ayu Azhari

Arti Gelar Bunda Etnik 2020 Bagi Ayu Azhari

Ayu Azhari dan anaknya Mariam. Foto: ibra.
Ayu Azhari dan anaknya Mariam. Foto: ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Rabu (30/10/2019) kemarin disela pembukaan pameran Indo Craf ke 16 di Jakarta Convention Center (JCC), artis serba bisa Ayu Azhari bersama tokoh perempuan terkenal lain, mendapat gelar Bunda Etnik 2020. Lalu, apa arti gelar tersebut buat Ayu?

“Tentu saja saya senang sekali diberikan gelar Bunda Etnik 2020 oleh pihak panitia. Artinya saya telah menyumbangkan sesuatu buat Indonesia. Caranya selalu berbusana khas Indonesia dan menggunakan produksi Indonesia,” terang Ayu soal gelar yang baru disematkan ke ibu cantik ini.

Masih tentang produksi khas Indonesia, Ayu juga telah menularkan ilmu bisnis cara mengembangkan produksi asli Indonesia pada anak-anaknya sejak belia. Contoh fakta nyata di kegiatan Indo Craf yang digelar dari 30 Oktober hingga 3 Nopember di JCC itu, Ayu juga membuka stand busana kreasi anaknya Isabela Azhari. Ya di stand Isabela itu, pengunjung dapat membeli busana wanita hasil rancangan Isabela. Rancangan busananya keren-keren saat dipamerkan para model di catwalk siang itu.

Ayu Azhari dan anaknya Mariam asyik di stand Isabela Azhari. Foto: ibra.
Ayu Azhari dan anaknya Mariam asyik di stand Isabela Azhari. Foto: ibra.

“Anak muda Indonesia harus percaya diri untuk terus mengembangkan kreatifitas yang dimilikinya. Jangan malu, jangan takut dan jangan banyak buang waktu. Manfaatkan jaringan medsos dengan cara positif, yaitu membuka jaringan networking seluas-luasnya. Anak muda Indonesia harus maju untuk bisa bersaing melakukan bisnisnya ke suluruh dunia,” pesan Ayu seperti yang sudah dilakukan dan ditanamkan pada anak-anaknya untuk melakukan wira usaha mendiri sejak belia pada Mariam, Isabela, Sean Azad dan 3 anaknya yang lain. (Ibra)

About ibra

Check Also

sam lahir (3)

Desainer Kenamaan Samuel Wongso Bangga dan Senang Anaknya Lahir Bareng Cucu Tokoh Terkenal

Jakarta, channelsatu.com: Kamis (14/11/2019) malam di RS. Pondok Indah Jakarta Selatan, desainer kenamaan Samuel Wongso …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *