Kamis , 17 Oktober 2019
Home / Hot News / Anna Mariana Gelar Tasyakuran & Doa Bersama Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Anna Mariana Gelar Tasyakuran & Doa Bersama Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Desainer Anna Mariana berikan nasi tumpeng pada Ketua panitia Jerfy, tanda syukur kemeangan Jokowi Ma'ruf jadi Presiden. Foto: Ibra.
Desainer Anna Mariana berikan nasi tumpeng pada Ketua panitia Jerfy, tanda syukur kemenangan Jokowi Ma’ruf jadi Presiden. Foto: Ibra.

Jakarta, channelsatu.com: Disainer ternama Anna Mariana, diam-diam ternyata juga terlibat menjadi sahabat relawan militan tim kemenangan Capres dan Cawapres nomer urut 01, Jokowi- Ma’ruf Amin. Dukungan dan kerja keras Anna dan kawan-kawan terasa tak sia-sia, karena menurut hasil sementara real count KPU Pilpres 2019, hingga saat ini progres suara masuk 65,04%, dengan sementara unggul Jokowi-Ma’ruf Amin 56,11% dari lawanya Prabowo-Sandiaga memperoleh 43,89%.

Berdasarkan dari data tersebut, Anna memberanikan diri dikediamnya di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019) malam untuk menggelar Tasyakuran dan Doa bersama kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin jadi Presiden dan Wakil Presiden priode berikutnya. “Meskipun secara resmi KPU baru akan mengumumkan pemenang Presiden dan Wakil Presiden mendatang, pada 22 Mei. Namun melihat hasil sementara yang sudah masuk suara di atas 60% dari real count KPU Pilpres 2019 dan Jokowi-Ma’rauf unggul sementara. Maka saya yakin, mereka berdualah pemenangnya,” kata Anna pada awak media dalam keterangan pressnya semalam.

“Insya Alloh 2 priode pak Jokowi jadi Presiden lagi dan bisa memenangkan Pemilu. Mari kita Kawal bersama kemenangan yang dipimpin Pemimpin yang jujur dan amanah memperjungkan NKRI. Untuk itu, kita berharap pak Jokowi bisa lebih maksimal lagi bekerja demi kemajuan dan kesejahteran negeri yang kita cintai Indonesia,” ujar Anna di mana acara malam itu juga sekaligus jadi ajang silaturahim antar Sahabat Relawatan Militan Jokowi-Ma’ruf untuk menyambut bulan Suci Ramadhan.

dari kiri kekanan, Ketua Umum Pemulung, musdalifah, Desainer Anna mariana dan artis serba bisa maria Eva. Foto; ibra.
Dari kiri ke kanan, Ketua Umum Pemulung Indonesia, Musdalifah, Desainer Anna Mariana dan artis serba bisa Maria Eva. Foto; ibra.

“Semoga tidak berubah Jokowi-Ma’ruf pemenangnya jadi Presiden dan Wakil Presiden,” sambung Ketua panitia Jefry.

“Kita bersyukur dikumpulkan di sini di rumah Ibu Anna. Puja dan puji kita panjatkan pada Alloh atas kemenangan bersama ini, yaitu kemenangan rakyat Indonesia, bersatu memenangkan orang baik. Tentu ini bukan perjuangan yang nihil. Namun tetap kita menunggu pengumuman resmi pengesahan pemenanganya pada 22 Mei mendatang dari KPU. Ayo kita kawal dan pantau terus hasil pemungutan suara ini,” tambah Ketua Umum Arjo (Artis Jokowi) Maria Eva. (Ibra)

About Muhammad Bakti

Check Also

Indahnya Indonesia. Foto: ist.

Penambahan Anggaran Diharapkan Percepat Pengerjaan Infrastruktur Destinasi Super Prioritas

Jakarta, channelsatu.com:  Anggaran tambahan sebesar Rp6,35 triliun pada APBN 2020 diharapkan mampu mempercepat pengerjaan proyek …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *