Selasa , 11 Desember 2018
Home / Showbiz / Selebriti / Andi Muhammad Ingin Berdakwah Lewat Musik

Andi Muhammad Ingin Berdakwah Lewat Musik

Andi Muhammad. Foto: ist.
Andi Muhammad. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Yang satu dikenal sebagai Raja herbalis akar pinang, Andi Muhammad dan satunya lagi Ian Kasela yang tak lain vokalis populer dari grup Raja Band. Mereka dipastikan berkolaborasi tengah menyiapkan single album religi yang akan diluncurkan 2018 ini.

Bagi Andi Muhammad ini memang baru pertamakali terjun ke dunia musik. Pasalnya, selama ini Andi lebih populer sebagai herbalis dan juga pengusaha. Namanya memang lama tenggelam dari pemberitaan televisi.cetak dan on line, karena sibuk berbisnis di berbagai bidang. Mulai dari kuliner makanan dan ole-ole khas Nusantara yang dipusatkan di Bali, property, dan perkapalan.

Andi Muhammad dan keluarga serta sahabatnya, Moldy dan keluarga. Foto: ist.
Andi Muhammad dan keluarga serta sahabatnya, Moldy dan keluarga. Foto: ist.

“Jika saya sekarang terjun ke musik bersama teman-teman musisi karena saya ingin berdakwah dengan cara yang saya mampu. Nah, lewat musik kan boleh,” ucapnya pada awak media yang menemuinya Kamis (7/12/2017) malam di kediamannya yang megah dan asri di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Banten.

Andi mengaku tengah menyiapkan lagu-lagu ciptaannya sendiri dan lagu tersebut bertutur tentang kehidupan. Bersama Ian Kasela, Moldy dan anaknya Robby, mereka bersatu akan membawakan tembang manis. Rencananya dalam waktu dekat ini akan masuk dapur rekaman. “Doakan saja semuanya bisa berjalan lancar dan sukses. Lagunya disukai dan bermanfaat buat masyarakat, serta keuntungaanya akan kami sumbangkan untuk mereka yang membutuhkan, terutama untuk anak yatim piatu,” ujar Andi.

Rasa peduli terhadap anak yatim dan kuam duafa memang sangat tinggi bagi Andi Muhammad, diperingatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal dalam kalender Hijriyah misalnya, tahun ini pria yang akrab disapa Haji Andi ini memilih merayakannya bersama anak yatim piatu di kediaman beliau, yang pelaksanaannya baru saja digelar.

“Tahun ini saya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim. Karena Nabi juga terlahir yatim, maka kebersamaan dengan anak-anak ini adalah salah satu wujud cinta kita pada Rasul,” tandasnya.

Berbagi kebahagian tersebut mewujud sempurna dengan kesediaan sang istri memasak khusus untuk anak-anak. “Kebetulan istri saya sangat suka memasak, dan ia ingin memasak sendiri, khusus untuk anak-anak,” jelas H. Andi.

Maka dua ratus anak yatim diundang secara khusus untuk bersama-sama melantunkan shalawat dan doa. Tidak hanya itu, kehadiran beberapa selebritas (Moldy dan Ian Radja) yang melantunkan tembang-tembang religi diharapkan memberi kebahagiaan lebih bagi anak-anak. (Ibra)

About ibra

Check Also

Panitia nobar film Impian 1000 Pulau. Foto: Can.

500 Pelajar Nobar Film Impian 1000 Pulau

Jakarta, channelsatu.com: Sebanyak 500 pelajar Madrasah Al Fakhriyyah Jakarta Barat, Senin (12/11/2018) siang atas undangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *