Senin , 6 Desember 2021
Home / SPORT / All Sports / Amir Khan Ingin Rebut Kembali Gelar Juara Welter Ringan WBA Dari Danny Garcia

Amir Khan Ingin Rebut Kembali Gelar Juara Welter Ringan WBA Dari Danny Garcia

Inggris, channelsatu.com: Setelah lima bulan gelar mahkota juara WBA di kelas Welter Ringan direbut Danny Garcia, Amir Khan menegaskan siap merebut kembali sabuk tersebut dari gengaman Garcia.

Ya, petinju asal Inggris ini memang tengah serius untuk menantang kembali Garcia. Tantangan untuk melampiaskan dendam Amir bukan sekedar sesumbar belaka, meski saat itu ia tumbang ditangan Garcia di Las Vegas. Hal ini dibuktikan Amir ketika Sabtu (15/12) lalu di Los Angeles saat ia memukul KO di ronde ke 10 terhadap Carlos Molina dalam partai non gelar.

Ini membuktikan Amir sudah siap menantang kembali Garcia.

“Jika saya diberi kesempatan lagi bertemu Garcia, Saya yakin bisa menumbangkan dirinya dan kembali merebut gelar juara di kelas Welter Ringan WBA,” ujar Amir menantang di mana di pertemuan awal dengan Garcia, Amir menyerah di ronde ke 4.

Tantangan Amir kian mantap, ketika ia kini dilatih oleh pelatih barunya Virgil Hunter yang menggantikan Freddie Roach. Karena percaya dirinya telah terbangun kembali dan yakin tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti dikalahkan Garcia.

Maka dipastikan jika pertarungan itu terwujud di tahun 2013 mendatang, akan jadi salah satu pertarungan tinju memikat kelas dunia. (ss/baqi)

 

About ibra

Check Also

Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional MENPORA Cup I/2018 Seinkaido Championship Serie 2 yang digelar selama 3 hari,  Jumat (26/10) sampai Minggu (28/10) di GOR Ciracas Jakarta Timur. Foto: Ist.

Karateka Cilik Azzura Zahara Harahap Bikin Kejutan, Raih Medali Perak

Jakarta, channelsatu.com: Karateka cilik Azzura Zahara Harahap berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Karate Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *