Senin , 20 Agustus 2018
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Album Dari Masqa Band Akan dipromosikan di Malaysia

Album Dari Masqa Band Akan dipromosikan di Malaysia

Masqa Band bersama artis penyanyi Oppie Andaresta dan Posan 'ex Kotak' Tobing. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Masqa Band bersama artis penyanyi Oppie Andaresta dan Posan ‘ex Kotak’ Tobing. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Salam Musik !!!!!! Wow, panggung musik Indonesia di penghujung tahun 2017 ini, punya tamu spesial. Tepatnya tamu itu adalah pendatang baru dijalur musik bernama Masqa Band. Personilnya terdiri dari: Ebiet A. Prawira (keyboardist). Arluna (vokal 1). Mimut (vokal 2) dan Lukman (drummer). Nah, Masqua Band Sabtu (16/12/2017) dipasar Raya Blok M, baru saja meluncurkan lagu-lagu andalan dalam satu album yang apik, enak didengar dan mampu masuk di segmen katagori A maupun B.

Lengkapnya di album perdana dengan title Persembahan Untuk Cinta ini, pecinta musik di Tanah Air, diajak Masqa Band turut bernyanyi, bersenang-senang menikmati 3 lagu andalannya, dengan judul Kenangan Abadi, Cewek I love You dan Asa. Dan lantunan 3 lagu tersebut, terasa kian sempurna karena ada 4 lagu lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk lagu yang jadi unggulan ini, Masqa berkolaborasi dengan vokalis multi talenta Aeman, yang juga pencipta lagu Kenangan Abadi. Dan, dengan mengangkat tema true story yang bergenre pop kreatif Masqa berharap karyanya bisa diterima pasar musik Indonesia.

Bicara sejarah terbentuknya Masqa Band, dituturkan berawal dari hoby bermusik. Ebiet yang lihai dalam bermain musik keyboard banyak menciptakan lagu-lagu bagus yang sayang, jika tidak dipublikasikan menjadi sebuah karya album, yang bisa diapresiasi oleh pecinta musik Tanah Air. Dan setelah bertemu dengan partner yang punya satu misi dan visi dalam bermusik, akhirnya terbentuklah Masqa pada awal tahun 2017 lalu.

Pengamat musik Bens Leo memandu prescon launching album perdana Masqa band, Sabtu (16/12/2017) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Pengamat musik Bens Leo memandu prescon launching album perdana Masqa band, Sabtu (16/12/2017) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Menyoroti namanya Masqa yang punya makna topeng. Maka tak dipungkiri imej performance band ini, sangat identik dengan topeng yang selalu dipakai disetiap penampilannya, baik saat pembuatan video klip, pemotretan maupun saat live perform.

“Bukannya mau bersembunyi dibalik topeng tapi biar lebih terlihat fashion dan terkesan uniqly aja dan bisa jadi ciri khas kami,“ kata Ebiet yang merupakan pentolan band Masqa pada awak media, dimana lagu-lagu yang mereka sajikan mendapat pujian dari pengamat musik Bens Leo, artis penyanyi Oppie Andaresta dan Posan ‘ex Kotak’ Tobing setelah melakukan testimoni album mereka.

“Menurut saya materi albumnya cukup beragam untuk membidik segmen musik, bahkan saya akan mempromosikan Masqa ke Malaysia, negara penyerap pasar lagu-lagu pop karya musisi Indonesia,” ujar Posan setelah terpukau mendengarkan lagu yang dibawakan Masqa ini. (Ibra)

About ibra

Check Also

foto ist.

Film Sara dan Fei Stadhuis Schandaal, Belajar Sejarah Masa Lalu

Jakarta, channelsatu.com: “Saya memang tidak ingin membuat film sejarah, tetapi membuat film yang menggambarkan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *