Rabu , 27 Mei 2020
Home / PELUANG / Industri Kreatif / Album Baru Krakatau Reunion ‘Chapter One’ dipuji di Amrik

Album Baru Krakatau Reunion ‘Chapter One’ dipuji di Amrik

Prescon Peluncuran album baru Krakatau band, Jumat (2/12/2016) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.
Prescon Peluncuran album baru Krakatau band, Jumat (2/12/2016) di Jakarta. Foto: Dudut Suhendra Putra.

Jakarta, channelsatu.com: Krakatau Reunion ‘Chapter One.’ itulah judul album teranyar yang Jumat (2/12/2016) siang di Jakarta, diluncurkan oleh grup Krakatau dengan personilnya Tri Utami, Gilang Ramadhan, Dwiki Dharmawan, Indra Lesmana, Donny Suhendra, dan Pra Budi Dharma. Uniknya peluncuran album baru Krakatau baru kembali dilakukan setelah 17 tahun kembali terlaksana.

Rasa optimis album anyarnya akan laku terjual dan bisa diterima masyarakat terpancar dari wajah-wajah personil dan juga produsernya, Donny Hardono selaku Eksekutif Produser dari DSS Records yang mengedarkan album ini. Pasalnya tak berlebihan memang saat masteringnya dilakukan di Amerika, karya mereka dipuji di sana. Sebab,  11 lagu yang ditampilkan merupakan lagu-lagu yang memang enak untuk dinikmati dan juga kekinian. Lengkapnya buat generasi muda sekarang pun menurut Indra Lesmana diyakini akan menyukai lagu-lagu yang mereka suguhkan.

Tepatnya, Chapter One dari Karakatau yang berisikan 11 lagu baru, beberapa diantaranya memiliki nuansa dan karakteristik fusion band Karakatau lama, seperti pada “Aku Kamu Kita” yang sangat kental fusion popnya, dan paling nyaman dibawakan Tri Utami. Lagu ini menjadi first single dan berharap akan jadi lokomotif penjualan Chapter One, baik dalam bentuk CD  maupun digital ITunes yang akan bisa diakses mulai 16 Desember ini.

“Kerja keras menghadapi tingkat kesulitan tinggi mengumpulkan teman-teman Krakatau untuk berreuni direkaman dan panggung tapi mendapatkan hasil sebagus ini, sudah berkah yang luar biasa. Ini jua yang membuat saya optimis di album baru ini lagu-lagunya akan diterima di masyarakat luas, baik yang sudah lama merindukan karya terbaru Krakatau juga buat generasi muda yang jadi penikmat baru lagu Krakatau,” ucap Donny yang langsung bersama Krakatau menggebrak di Motion Blue-Farmont Hotel menjadi show tunggal perdana Karakatau, Sabtu(3/12/2016) malam, sebelum mereka unjuk ke bolehan di Malang dan juga Surabaya diawal Januari 2017 ini. (Ibra)

About ibra

Check Also

Avnos hadir di Indonesia. Foto: ibra.

ACA Pacific Resmi Menjadi Distributor Avnos di Indonesia

Jakarta, channelsatu.com: ACA Pacific Indonesia telah resmi menjadi distributor perusahaan perangkat lunak asal UK, Avnos …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *