Minggu , 9 Agustus 2020
Home / SPORT / Sport Issue / Akibat Cidera Paha, Milan Baros Terancam Gagal Perkuat Ceko

Akibat Cidera Paha, Milan Baros Terancam Gagal Perkuat Ceko

Polandia, channelsatu.com: Salah satu bintang andalan Ceko, Milan Baros mungkin terpaksa duduk dibangku cadangan, saat timnya tampil dipembukaan Euro 2012 pada Jumat (8/6) malam saat berhadapan dengan Rusia.

Hal menyedihkan ini bisa terjadi, ketika Striker Galatasaray terpaksa ditarik keluar dari sesi latihan hari Selasa, karena menderita cidera paha  dan langsung dikirim ke sebuah rumah sakit di Wroclaw pada Rabu kemarin.

Dikhawatirkan Baros menderita robek otot dan kemungkinan tidak akan diturunkan saat timnya bertemu dengan tim kuat Rusia.

“Penyelidikan medis mengesampingkan air mata atau perdarahan ke dalam otot,” kata dokter tim Petr Krejci pada Sky Sports.

Menurut Krejci, Baros kini tengah dalam perawatan intensif tim dokter. “Kami tidak perlu khawatir bahwa di turnamen ini, ia pasti akan tampil meskipun mungkin tidak di pertandingan perdana,” jelasnya.

“Pada hari Kamis ini, ia akan mencoba dan terlibat dalam pelatihan pra-pertandingan dan setelah itu kami akan memutuskan apakah dia akan bermain pada hari Jumat atau tidak?.” tandasnya.

“Untuk itu, sebagai bagian dari perawatan kita akan mencoba untuk meringankan nyeri otot dalam banyak hal, tapi saat ini saya tidak bisa mengatakan apakah ia akan mampu menanggung beban latihan penuh pada hari Kamis ini.” kilahnya. (Baqi)

About ibra

Check Also

Putaran Final Piala AFF 2014, Indonesia Ditantang Vietnam dan Filipina

Hanoi, Vietnam, channelsatu.com: Puncak perhelatan akbar sepakbola piala Asean atau yang dikenal piala AFF 2014, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *