Senin , 21 Agustus 2017
Home / PELUANG / Inspirasi Usaha / Air Sehat Alkali diluncurkan

Air Sehat Alkali diluncurkan

Air sehat Authentic Alkali. Foto: Ki2
Air sehat Authentic Alkali. Foto: Ki2

Jakarta, channelsatu.com: Di dunia masalah kesehatan adalah salah satu topik besar yang terus menerus menjadi masalah dalam masyarakat luas saat ini, terutama masyarakat urban yang sebagian besar  hidup dalam pola makan yang buruk.
Dengan asupan gizi buruk, masakan siap saji, dan masakan yang terus menerus dihangatkan, dapat mengakibatkan tingginya kadar asam dalam tubuh manusia tak terkendali. Tingginya kadar asam dalam tubuh menjadi salah satu ‘induk’ penyakit yang dapat berkembang menjadi penyakit ringan hingga penyakit mematikan. Sebut saja hipertensi, asam urat, diabetes, hingga kangker yang terus berkembang menggerogoti kesehatan dan finansial masyarakat.

Air yang menjadi bagian terbesar dalam tubuh manusia adalah titik penting, penentu kesehatan tubuh bahkan sebelum asupan makanan. Komponen utama sel adalah air kurang lebih sebesar 70 – 85%, air pun berperan besar dalam darah (mengandung kurang lebih 83% air), cairan lambung, hormone, enzim, hingga otot.

Air bahkan berperan penting dalam menjadi media transportasi yang membantu pertumbuhan dan regenerasi sel secara efektif (carrier) dan menjadi media berbagai zat. Selain itu, air membantu transportasi oksigen dalam tubuh dan sebagai media transportasi bagi gas karbondioksida saat mengeluarkan napas.

Peluncuran air sehat Authentic Alkali. Foto: Ki2.
Peluncuran air sehat Authentic Alkali. Foto: Ki2.

Pentingnya kualitas air bagi tubuh di sadari Bambang Hermanto sebagai salah satu pendiri Authentic Alkali water sejak tahun 2010 lalu. Air yang menjadi ’motor’ tubuh dengan kualitas sempurna otomatis akan membuat kesehatan tubuh lebih sempurna.

Air umumnya dibagi menjadi 2, air mineral dan air demineral atau tanpa mineral. Air mineral yang umum dikonsumsi dibuat melalui 4 kali proses penyaringan dan melewati mesin disinfektan lalu dibuat dalam kemasan. Air mineral biasanya memiliki PH 6.5 – 8.5 yang menjadi standarisasi BPOM dengan tingkat TDS (Total Dissolved Solids) atau zat padat / logam yg larut dalam air mendekati 80 – 100 bahkan 120 mg/lt. Residu atau sedimentasi TDS yang tinggi dapat menyebabkan kerusakan ginjal permanen jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Air Dimineral adalah air yang kandungan mineral di dalamnya di buang dalam proses pembuatannya. Air dimineral memiliki tingat TDS rendah dengan kadar PH yang rendah pula. Air dimineral yang memiliki kadar PH rendah dapat memicu kadar asam tinggi dalam tubuh yang dapat menyebabkan pengentalan darah sehingga membuat jantung bekerja lebih berat dari normal jika dikonsumsi terus menerus.

Air Alkaline yang beredar umum di pasaran 99% merupakan air dengan kandungan PH tinggi yang berasal dari air Dimineral dengan tambahan zat addictive atau kimia untuk menaikan kadar PH air. Ketika pemakaian zat addictive ditambahkan, maka secara otomatis kandungan TDS dalam air akan meningkat 28 PPM per 1 tingkat PH.

“Jadi jika air Dimeneral memiliki kandungan PH 5, untuk menaikannya menjadi 8+ akan ditambahkan zat addictive untuk mencapai  3-4 tingkat, maka TDS yang akan melonjak adalah 28 PPM x 3-4 tingkat. Hal ini hanya lah perputaran kondisi kualitas air yang tetap buruk jika di konsumsi jangka panjang.” Ujar Bambang Hermanto yang juga merupakan pakar air minum kesehatan.

Kini hadir Authentic Alkali water, yang baru saja diluncurkan Senin (31/7/2017) kemarin di Jakarta.
Air kesehatan Alkali tepatnya adalah, air pertama dengan kualitas PH terbaik sesungguhnya. Karena Alkali diproduksi dengan terobosan teknologi terbaik dan terbaru saat ini. Authentic Alkali water adalah air dengan kualitas sempurna yang melalui proses mesin fisika tanpa tambahan kimia apapun.

“Kualitas air terbaik itu tidak akan mudah berubah dalam jangka waktu yang sangat panjang. Authentic Alkali water membuktikan hal tersebut dengan sifat absolutnya yang tidak akan mudah berubah dalam waktu hitungan tahun,” ujar Bambang Hermanto.

Kelebihan lain, Authentic Alkali water yang mengandung PH tinggi dengan kadar TDS dibawah 25 (mineral organik) merupakan air yang dapat memperbaiki kualitas tubuh dan kesehatan dengan cara yang benar.  Jika dalam air kemasan yang beredar memiliki 20% oksigen, 20% nitrogen, dan 60% CO2, maka Authentic Alkali water melalui proses pembuangan kandungan CO2 sehingga air Authentic Alkali Water bersifat Basa dengan kandungan Oksigen tinggi yang sangat baik untuk tubuh.

Authentic Alkali Water memiliki 2 pilihan kadar PH yaitu 8+ untuk yang ingin menjaga stamina dan kadar PH tubuh agar tetap normal, dan 9+ untuk mengobati penyakit tubuh yang diakibatkan kadar asam berlebih dalam tubuh.

Authentic Alkali water dapat bermanfaat untuk: Membunuh sel kangker,  Menyehatkan jantung, Antioksi dan alami untuk tubuh Kesehatan & kecantikan kulit,  Meningkatkan daya tahan tubuh, Menjaga keseimbangan asam tubuh
, Menetralisir keadaan asam yang berlebih dan masih banyak kelebihan lainnya.

Di momen launching Authentic Alkali Water ini, 4 (empat) pendiri yaitu Vincent Claudius, Bambang Hermanto, Peter Sindoro, dan Gagah Probo Wiranto sepakat untuk membuat masa depan kesehatan di Indonesia jauh lebih baik lagi tanpa harus membuat masyarakat terbeban lebih berat.

Dengan hidup sehat berkualitas, 4 (empat) pendiri Authentic Alkali Water ini memiliki visi agar produk ini menjadi produk yang memberi keuntungan bagi banyak pihak termasuk para mitra kerja yang bergabung.

“Karena tubuh yang sehat bukan hanya boleh milik orang kaya, jika bisa sehat terus dan berumur panjang tanpa perlu keluar uang banyak, kenapa tidak?”  ujar Vincent Claudius. (Ibra)

About ibra

Check Also

Prescon Superbrands Awards 2017, Rabu (6/6/2017) di Jakarta. Foto: Ibra.

Gala Awards Night Superbrands 2017, Jadi Acuan Yang Tepat Konsumen Untuk Memilih Produk Berkualitas Mutunya

Jakarta, channelsatu.com: Ada 35 produk dari berbagai katagory masuk nominasi Gala Awards Nigth Superbrands 2017, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *