Selasa , 11 Desember 2018
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi, Roman D Man Meet N Greet di Taiwan

Ageng Kiwi, Roman D Man Meet N Greet di Taiwan

Ageng kiwi, Roman dan Yulisa baramuli. Foto: ist.
Ageng kiwi, Roman dan Yulisa baramuli. Foto: ist.

Jakarta, channelsatu.com: Rindu kampung halaman tak harus kembali ke Tanah Air, terutama jika rindu artis-artis ibukota dengan lagu-lagunya lawas serta beragam budayanya. Cukup hadirkan mereka, dengan tajuk Meet and Greet, maka artis serba bisa Ageng Kiwi dan Roman D Man, Minggu (30/9/2018) siang di alun-alun balai kota Panchiad (Stasiun Banqiao) di Taiwan, siap mengguncang masyarakat Indonesia, terutama para TKI (Tenaga kerja Indonesia), yang ada di sana.

Kegiatan ini kata Ageng Kiwi, digelar dalam rangka Festival Budaya Nusantara, yang disponsori langsung oleh ibu Yulisa Baramuli, caleg DPR RI dapil 2 DKI nomor urut 5 untuk pemilihan Jakarta Selatan dan luar negeri.

“Tujuan acara ini kita menghibur para TKI dan sekligus jadi obat rindu akan kampung halaman yang mereka tinggalkan, demi mengadu nasib di negeri orang,” terang Ageng Kiwi.

“Diacara ini, mereka yang bekerja di Taiwan juga mendapat kesempatan untuk berdialog memberikan masukan yang postif bagi kita, dan akan diteruskan ke pemerintah Indonesia, demi masa depan dan kehidupan yang lebih baik buat mereka,” sambung Ageng lebih jauh.

“Menurut Ageng Kiwi acara ini sangat tepat dilakukan, selain untuk menghibur para pekerja kita yang berada di Taiwan. Juga jadi ajang silaturahim antara mereka dan kami, sekaligus juga jadi masukan positif buat ibu Yulisa sebagai calon wakil rakyat,” pungkas Ageng yang bangga banyak orang Jawa, terutama dari daerah asalnya Cilacap, yang juga asal kampung Ageng Kiwi, yang bekerja di Taiwan. (Ibra)

About ibra

Check Also

Panitia nobar film Impian 1000 Pulau. Foto: Can.

500 Pelajar Nobar Film Impian 1000 Pulau

Jakarta, channelsatu.com: Sebanyak 500 pelajar Madrasah Al Fakhriyyah Jakarta Barat, Senin (12/11/2018) siang atas undangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *