Sabtu , 8 Agustus 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Nyoblos di Kampung

Ageng Kiwi Nyoblos di Kampung

Pekalongan, channelsatu.com: Pesta demokrasi pemilihan Presiden (Pilpres) 2014-2019, yang berlangsung Rabu, 9 July kemarin di seluruh Tanah Air, dimanfaatkan penyanyi, pemain film dan sinetron serta produser Ageng Kiwi untuk menyoblos di kampung di desa Salit Pekalongan.

 

“Kebetulan saya memang lagi ada keperluan di sini. Jadi saya memilih untuk nyoblos di kampung aja di desa Salit Pekalongan,” tutur Ageng.

 

Disinggung siapa yang dipilihnya, apakah nomor urut 1 Prabowo-Hatta atau nomor urut dua, Jokowi-JK, Ageng diplomatis menjawabnya.

 

“Itu rahasia, yang penting siapa pun nantinya yang terpilih harus legowo, harus siap kalah dan siap menang. Itu namanya yang disebut jiwa kesatria calon Ratu Adil Presiden Indonesia,” kilahnya.

 

“Jangan ada lagi saling jelek- menjelekan. Pokoknya Indonesia harus tetap damai, rukun bersatu gotong royong membangung ke arah yang lebih baik,” ajak Ageng yang minggu depan pada 20 July, akan menggelar aksi sosial buka puasa bersama 1000 anak yatim piatu di Teater Imax Keong Emas, di Taman Mini Indonesia Indah.

 

“Buat yang ingin ikut membantu kegiatan ini, sumbangannya silahkan dikirim ke nomer rekening BCA, 272.103.7594 a/n Ageng W. Yuk di bulan baik ini kita tingkatkan amal ibadah kita dengan lebih peduli dengan sesama untuk menyisihkan sebagian rejekinya,” pintanya.(Ibra) Foto Dok. pribadi.

About ibra

Check Also

Finaisl Miss Indonesia 2020. Foto; Ist.

RCTI Siap Gelar Grand Final Miss Indonesia 2020

Jakarta, channelsatu.com: Stasiun televisi RCTI dan Yayasan Miss Indonesia siap menggelar malam Grand Final Miss …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *