Sabtu , 18 November 2017
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Bilang: “Salut, Hebat dan Luar Biasa Buat Jokowi”

Ageng Kiwi Bilang: “Salut, Hebat dan Luar Biasa Buat Jokowi”

Presiden terpilih Joko Widodo (tengah) bersama Isteri Ny. Iriana (kedua kanan), anak sulung Gibran Rakabuming Raka (kanan), anak kedua Kahiyang Ayu (kiri) dan anak bungsu Kaesang Pangarep (kedua kiri) bersiap menuju Gedung MPR di Rumah Dinas Gubernur DKI JJakarta, channelsatu.com:”Salut dan Hebat buat bapak Jokowi bisa terpilih jadi Presiden RI ke 7 dan luar biasa jika bisa bekerja mensejahterakan rakyat Indonesia,” tutur Ageng Kiwi di depan wartawan, Jumat(24/10) di Jakarta.

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi atas dilantiknya Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia, Indonesia Hebat, Gerakan Artis Indonesia Berpeduli (GAIB ), Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) – Malaysia, Jokowi Centre dan Srikandi Indonesia Hebat akan menyelenggarakan serangkaian acara.

Menurut Ketua penyelenggara, Arie Rahmadani, rentetan ini akan dimulai dengan Malam Syukuran tanggal 29 Oktober 2014 di Jakarta, dimeriahkan para artis ibukota yang terinspirasi dan salut pada Presiden Jokowi. Konser Malam Syukuran ini rencananya akan tayang langsung di sebuah televisi nasional pada pertengahan bulan November.

Ageng Kiwi sebagai Ketua GAIB menambahkan, di bulan November itu juga akan diadakan acara “A Salute to Jokowi” bersama ratusan anak-anak yatim di 5 kota, di mana mereka akan dihibur oleh artis-artis ibukota dan Malaysia. Hal ini ditegaskan oleh Damien Dematra, inisiator acara “A Salute to Jokowi”.

Ia juga melanjutkan bahwa rentetan acara “A Salute to Jokowi” akan diakhiri dengan pemberian penghargaan I-Hebat untuk insan-insan Indonesia yang kreatif, visioner, dan inspiratif.

Acara ini akan dilangsungkan bersamaan dengan diselenggarakannya Festival Film Visioner yang akan diadakan di Planet Hollywood Jakarta.

Hj. Mulyana Isham, Ketua Srikandi Indonesia Hebat, berharap sang presiden sukses. Ibu Mooryati Soedibyo sebagai sesepuh “A Salute to Jokowi” mengapresiasi acara ini.(ibra). Foto-foto: Dudut dan Ibra.

About ibra

Check Also

Adegan film Hujan Bulan Juni. Foto: Ist.

Film Hujan Bulan Juni, Membungkus Puisi Jadi Kisah Yang Romantis

Jakarta, channelsatu.com: Mendeskripsikan kedalaman puisi Sapardi Djoko Damono dengan kata-kata, adalah keniscayaan. Apalagi ketika menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *