Minggu , 14 Agustus 2022
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Bersama Artis Ibukota Peduli Yatim Piatu

Ageng Kiwi Bersama Artis Ibukota Peduli Yatim Piatu

Ageng Kiwi Bersama Artis Ibukota peduli yatim piatu. Foto: Ist.
Ageng Kiwi Bersama Artis Ibukota peduli yatim piatu. Foto: Ist.

Jakarta, channelsatu.com: Moment bulan Muharam, dijadikan artis serba bisa Ageng Kiwi untuk peduli sesama, khususnya pada anak-anak yatim piatu. Tepatnya, hari Minggu (25/10/2015) kemarin di kediaman Ageng, kegiatan sosial ini dilaksanakan.

Ageng bersama AK Pro, Youni Management dan Gerenimo Care merangkul artis-artis ibukota untuk melakukan hal yang sama, diantaranya yang hadir, Indra Brugman, Eddies Adelia, Mr No stop, Eyang Ratih, Mpok Elly, Sugigi & Ferry , Novitasari , Lia Emilia, D Rioz, Eva Quen, Ine Sintya , Ratna Listy , Camelia Putri, Adi Wijaya, Ray Patriotsa, Latifa, Five V, Sandy Tumewa, Cut Julia, Ervan Naro, Ricky Isudibyo, Lita, Dr Sonny, Inong, Dr Arie, Tono , Roman D Man, Bude Sur, Bude Subi, dan masih banyak lagi yang ikut berpartisipasi.

“Yang bikin surpirise artis senior mbak Rafika Duri juga hadir diacara ini. Hal ini lah yang menambah aku senang dan gembira hari ini,” aku Ageng pada channelsatu.com, Senin (26/10/2015) siang.baru2

Tentang acara ini sendiri, menurut Ageng memang sudah menjadi agenda rutin dilakukan setiap tahun, setiap bulan Muharam yang biasanya dilakukan dibeberapa tempat tapi kali ini di fokuskan di kediamaannya. “Semoga acara santunan ini bisa menjembatani dan sekaligus meningkatkan rasa peduli kita terhadap anak-anak yatim piatu dan kaum duafa yang memang sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu mereka,” terang Ageng soal tujuan kegiatan ini.

“Saya berharap dari acara ini jadi ajang sarana untuk meningkatkan rasa syukur kita pada Alloh bahwa masih banyak mereka yang perlu uluran tangan kita untuk dibantu dan sekaligus untuk meningkatkan taqwa kita pada Alloh SWT,” tandas pria yang banyak mengorbitkan pendatang-pendatang dijagat hiburan ini. (ibra)

About ibra

Check Also

Bus Om Bebek, Film Anak Pertama Setelah Bioskop Dibuka Kembali

Jakarta, channelsatu.com: Saat bioskop kembali dibuka dan anak-anak diperbolehkan nonton film, ini jadi moment yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *