Senin , 22 Juli 2019
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Bawakan lagu Lawas “Mengapa Harus Jumpa” Dengan Warna Karakter Vokal Yang Beda

Ageng Kiwi Bawakan lagu Lawas “Mengapa Harus Jumpa” Dengan Warna Karakter Vokal Yang Beda

Ageng Kiwi. Foto: Dok Pribadi.
Ageng Kiwi. Foto: Dok Pribadi.

Jakarta, channelsatu.com: Mengapakah Kita Harus Berjumpa… Dikala Kau Telah Berdua… Berdosakah Diriku Kepaadanya..Pabila Aku Mencintaimu…Namun Kini Apalah Dayaku…Semua Kini Telah Terjadi…Beberapa penggalan lirik tadi tentu langsung mengingatkan kita lagu yang telah begitu populer dibawakan Sam D’llyod di era 70-an, dengan judul “Mengapa Harus berjumpa.”

Kini lagu lawas itu jadi kejutan dan kembali terngiang ditelinga kita dengan indah dan merdu, karena kembali dipopulerkan oleh artis serba bisa Ageng Kiwi dengan karakter vokal musik yang beda. “Kenapa saya pilih kembali melantunkan lagu “Mengapa Harus Jumpa’ ciptaan bang Bartje Van Houten, karena populeritasnya hingga kini baik di Indonesia juga di negeri tetangga jiran Malaysia, Brunei dan lainnya, tidak pernah memudar dan berharap jadi jembatan serta sekaligus membawa berkah pamor saya dijalur musik di Tanah Air di 2017 ini,” aku Ageng dalam wawancara spesialnya untuk channelsatu.com, Selasa (17/1/2017) pagi ini di sebuah kafe di Jakarta.

Sampul album Ageng Kiwi, Dangdut Fenomenal. Foto: Dok. Pribadi.
Sampul album Ageng Kiwi, Dangdut Fenomenal. Foto: Dok. Pribadi.

Lebih jauh dijelaskan Ageng selain melantunkan lagu lawas, dialbum teranyarnya diawal 2017 ini, Ageng juga menampilkan lagu dangdut fenomenal hasil kerjasama Maheswara Music yang digawangi Papaku dan AKPro, dengan judul” Sambel Terasi,”  “Ayam Kampung” yang liriknya sangat jenaka, dimana lagu tersebut ciptaan Ageng Kiwi dan musiknya digarap Madi Utama dengan AKpro Team.

“Sekali lagi semoga lagu-lagu yang saya tampilkan jadi buming dan juga diterima pecinta musik, baik di dalam negeri juga di negara tetangga. Sekaligus menjadi hiburan yang positif buat kita semua,” harap Ageng yang tak menampik dari sini, ia juga berharap populeritasnya kian meningkat dan rejeki berlimpah sekaligus menjadi sarana untuk menabung kebaikan sebagai bekal dirinya kelak. (Ibra)

About ibra

Check Also

Turis asing. Foto: Dok. Puskomlik Kemenpar.

Kemenpar Sukses Jaring Wisatawan Timor Leste ke Indonesia Lewat Crossborder Music Festival Atambua 2019

Antambua, channelsatu.com: Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sukses menjaring wisatawan Timor Leste ke Indonesia lewat ajang Crossborder …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *