Sabtu , 18 November 2017
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Antara Lombok dan Jakarta

Ageng Kiwi Antara Lombok dan Jakarta

AgengKkiwi. Foto: Ist.
AgengKkiwi. Foto: Ist.

Jakarta,channelsatu.com: Punya sahabat yang baik sungguh menyenangkan. Itulah kini yang tengah dinikmati artis serba bisa Ageng Kiwi. Pasalnya, seorang sahabatnya Pring Saputra yang tinggal di Lombok, tengah membuka usaha baru bersama keluarga, jualan makanan ringan ole-ole dari Lombok. Namanya Brownis Cake & Pastri New Zealand, yang terletak di jalan Pejanggik 47b Cakranegara-Lombok.

Ageng tentu saja merasa tersanjung karena diundang oleh sahabatnya itu, dalam Grand Opening usaha tersebut, 18 September mendatang. “Saya tentu saja merasa tersanjung dengan undangan tersebut. Sebagai sahabat saya pasti sangat mendukung usaha barunya ini,” aku Ageng antusias.

Ia tidak sendiri tentunya datang ke Lombok, ada Roman D Man dan Gina 2 Racun Youbi Sister yang juga hadir diacara yang bertajuk Meet & Greet itu. “Di acara ini saya ingin mengajak teman-teman artis dan masyarakat lainnya, jika ke Lombok, jangan lupa membeli ole-ole di Brownis Cake & Pastri New Zealand yang uenak tenen,” sambung Ageng ikut berpromosi.

Ageng Kiwi, Roman D Man dan Gina 2 Racun Youbi Sister, promo cake di Lombok. Foto: Ist.
Ageng Kiwi, Roman D Man dan Gina 2 Racun Youbi Sister, promo cake di Lombok. Foto: Ist.

Di luar kehadirannya di acara sahabatnya, Ageng ingin menikmati liburannya untuk beberapa hari di kota Lombok yang panorama alamnya tidak kalah cantik dan eloknya dengan Bali. “Selain bantu promo cake sahabatku, di Lombok kita bisa liburan dan melepas kangen bertemu fans-fans saya di sini,” ujarnya.

kebetulan ia punya banyak waktu untuk menikmati liburan di Lombok bisa dibilang sedikit lebih panjang. Sebab, Ageng di Jakarta juga baru menyelesaikan aktingnya di sinetron terbarunya, Neraka di Perut Ikan Paus (NPIP) yang disutardarai Toma Margens. Tepatnya di sinetron Cermin Kehidupan di NPIP yang segera tayang dalam waktu dekat di Trans 7, Ageng berperan jadi orang soleh dan sakti pula.

“Lengkapnya saya di sinetron NPIP berperan jadi Kiyai Musa yang selalu mengajarkan kebaikkan pada murid-muridnya, terutama pada murid kesayangannya Yunus yang dilakoni oleh Arya Saloka,” papar Ageng.

Ageng mengaku bangga dapat peran Kiyai karena bisa sekaligus turut mensyiarkan Islam dalam kehidupannya. “Sekaligus Senang dipercaya mas Toma main di sinetron NPIP. Serta bangga bisa beradu akting dengan aktor senior seperti Torro Margens, lalu ada juga Laura Theux dan yang lainnya,” kesan Ageng soal aktifitas terbarunya. (Ibra)

About ibra

Check Also

Adegan film Hujan Bulan Juni. Foto: Ist.

Film Hujan Bulan Juni, Membungkus Puisi Jadi Kisah Yang Romantis

Jakarta, channelsatu.com: Mendeskripsikan kedalaman puisi Sapardi Djoko Damono dengan kata-kata, adalah keniscayaan. Apalagi ketika menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *