Kamis , 25 Februari 2021
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Akui Kesulitan Cari Pemain Berwajah Korea di Film From Seoul to Jakarta

Ageng Kiwi Akui Kesulitan Cari Pemain Berwajah Korea di Film From Seoul to Jakarta

Jakarta, channelsatu.com: Film From Seoul to Jakarta hasil kerjasama tiga negara,  Damien Dematra Production dengan Universitas Mercu Buana, AK-Pro, dan Vortex USA serta Korea Selatan, minggu depan akan segera digarap.

Kepastian ini diungkapkan Damein Dematra selaku sutradara, pada wartawan di Jakarta, Jumat (3/10) siang kemarin.

Persiapan produksi film ini,kata Damein sesungguhnya telah berlangsung selama satu tahun, mulai dari penulisan skenario dan sebagainya.

Ageng Kiwi sebagai salah satu produser eksekutif film ini, menambahkan bahwa salah satu kendala terbesar dalam tahapan pra produksi yang berlangsung berbulan-bulan ini, adalah mencari pemain berwajah Korea yang menguasai ilmu peran sekaligus musik dan tarian modern.

“Saya bersyukur kendala itu kini sudah teratasi dan kami siap memproduksi film ini,” ujar Ageng yang turut terlibat menyeleksi 1000 calon pemain untuk ditampilkan  di film ini, dimana ia juga sebagai sutradara musik pop etnik di film tersebut.

From Soul to Jakarta (FSJ) yang melibatkan puluhan mahasiswa Universitas Mercu Buana (UMB), menurut Feni Fasta, Kepala Jurusan program Broadcasting UMB, akan dimanfaatkan untuk berbagi ilmu tentang produksi film.

“Yang mahal, yaitu dengan mentransfer ilmu yang dimiliki mas Damien buat mahasiswa kami yang terlibat dalam produksi ini,” aku Feni senang menjalani kerjasama ini.

Digarapnya FSJ, Damien beralasan, karena melihat budaya Korean K-Pop atau yang dikenal dengan K-Pop harus diakui saat ini memang tengah booming di Indonesia. Melihat kondisi ini, sutradara yang sudah meraih berbagai prestasi ditingkat internasional ini,terinspirasi untuk mengangkat tema K-Pop ke layar lebar.

Lengkapnya Ia akan mengambil latar belakang lintas budaya Korea Selatan dan Indonesia di FSJ, yang rencananya akan ditayangkan di Indonesia, Korea Selatan, dan Amerika Serikat dan berbagai negara lainnya. (Ibra). Foto-Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Lola Amaria sekarang bisnis kuliner. Foto: Ist.

Kegiatan Syuting Terhenti Akibat PSBB, Lola Amaria Jualan Nasi Cimit

Jakarta, channelsatu.com: Tak ingin fakum di masa pandemi Covid-19,  artis, sutradara dan produser Lola Amaria …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *