Senin , 27 Juni 2022
Home / Showbiz / Film, Musik, TV / Ageng Kiwi Akan Berikan Bonus Keliling Eropa

Ageng Kiwi Akan Berikan Bonus Keliling Eropa

Jakarta,channelsatu.com:Loncatan karir artis serba bisa Ageng Kiwi kian melesat. Ia kini tak cuma dikenal sebagai penyanyi, pemain film dan produser musik.Eksekutif produser adalah jabatan barunya di kancah film nasional.

Tak tanggung-tanggung, 4 film sekaligus di produksi Ageng Kiwi. Tiga film sudah siap edar dan satu lagi tengah digarap, judulnya Santet Goyang Dangdut yang melibatkan hampir semua bintang dangdut ternama, mulai dari Maria Eva, Lia Amelia, Novitasari, Kelompok Trio Macan, dan puluhan artis lainnya terlibat di film yang disutradarai Damien Demantra.

“Di film Santet Goyang Dangdut, saya ingin menuturkan kisah nyata perjuangan dan lika-liku seorang artis penyanyi untuk merebut tangga populeritasnya. Ada yang lewat dukun, ada yang sampai menjual diri dan ada juga yang menempuh jalur positif. Semua hitam putihnya kehidupan mereka ada di film ini,” terang Ageng Kiwi pada wartawan, Rabu (11/12) saat ditemui di lokasi suting.

Menyinggung kerjasamanya dengan Damien, Ageng mengaku merasa cocok untuk berkolaborasi dengan sutradara muda yang sudah mendapatkan berbagai prestasi diajang festival film internasional. “Untuk itu saya optimis kerjasama ini akan menghasilkan film yang bagus bersama mas Damien,” tuturnya.

Maka Ageng pun bernazar,”Jika film ini laku di pasaran alias banyak yang nonton, saya akan berikan bonus buat para pemain dan semua yang terlibat untuk keliling Eropa,” janji Ageng.(Ibra). Foto: Ibra.

About ibra

Check Also

Screenshot_20211119-001140

Besok Kamis, Film Yowis Ben 3 Tayang di Bioskop. Ini Kisahnya..

Jakarta, channelsatu.com. Setelah sukses lewat Yowis Ben hingga ke 2, film Yowis Ben 3 produksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *