Sabtu , 25 Januari 2020
Home / Showbiz / Selebriti / Ageng Kiwi Ajak Masyarakat berlomba-Lomba Peduli Anak Yatim Piatu di Ramadhan ini

Ageng Kiwi Ajak Masyarakat berlomba-Lomba Peduli Anak Yatim Piatu di Ramadhan ini

Jakarta, channelsatu.com: Bulan Suci yang banyak mengandung barokah dan beribu-ribu kebajikan, membuat penyanyi, pencipta lagu, pemain film dan sinetron, produser Ageng Kiwi tak henti-hentinya untuk memanfaatkan moment ini, untuk terus menerus berbuat kebaikan.

 

Salah satunya untuk tetap konsisten peduli terhadap anak yatim piatu. Belum lama ini misalnya, ia melakukan santunan dibeberapa titik di pulau Jawa dan sekaligus melakukan ziarah ke makam para wali Alloh.

 

Kegiatan sosial ini tentu saja, tidak dilakukan Ageng sendiri, ia pun membuka pintu untuk mereka yang ingin ikut peduli. Terutama kegiatan yang akan digelarnya di Theater Imax Keong Emas – TMII, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (20/7) mendatang dengan tajuk,Berbagi Kebahagiaan Untuk Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim Piatu. Dhuafa & anak Istimewa.

 

“Acara ini kita gelar bersama mbak Erna Santoso (Ketua YPAI) Yayasan Peduli Anak Indonesia dan akan hadir para bintang tamu artis-artis ibu kota yang tergabung dalam GAIB dan AKPRO,” jelas Ageng.

 

“Untuk itu, kami bermaksud mengajak bapak, ibu, dan sahabat sekalian kiranya Ridho untuk menyisihkan sebagian rejeki kita, untuk para anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa sebagaimana yang telah dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Oleh karenanya, dengan kerendahan hati kami berharap kehadirannya & kiranya dapat berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan dikegiatan ini,” ajaknya.

 

“Yang berminat bisa mengirimkan sumbungannya via mbak Erna Santoso (Ketua YPAI) Yayasan Peduli Anak Indonesia.No. Rek : 101-00000-73635. Bank Mandiri,” pungkas Ageng yang di bulan penuh barokah ini juga baru saja meluncurkan album religinya, berjudul Tombo Ati versi Ageng Kiwi. (ibra). Foto: Ist.

About ibra

Check Also

sam lahir (3)

Desainer Kenamaan Samuel Wongso Bangga dan Senang Anaknya Lahir Bareng Cucu Tokoh Terkenal

Jakarta, channelsatu.com: Kamis (14/11/2019) malam di RS. Pondok Indah Jakarta Selatan, desainer kenamaan Samuel Wongso …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *