Selasa , 26 Mei 2020
Home / Hot News / Manca Negara / Aditya Gumay Menulis In Memoriam Uje

Aditya Gumay Menulis In Memoriam Uje

Jakarta, channelsatu.com: Tahun 1989, seorang anak muda yang tampan,  gaul dan energik bergabung di sanggarku. Namanya Jeffry Al Buchory yang akrab disapa Uje.

Bukan hanya Ia pandai menari modern dance tapi juga kemampuan aktingnya membuatku memberi ia peran utama di FTV ‘sayap patah’ yanag memberikannya gelar aktor remaja terbaik dalam sepekan sinetron remaja TVRI.

Setelah sekian lama bergabung dan berlatih di sanggar, tibatiba Ia menghilang. Narkoba telah menjerat hidupnya! Namun Allah sangat mencintainya, Ia mendapat hidayah dan bahkan jadi Ustadz muda yg menebarkan kebajikan dan inspirasi bagi masyarakat.           

Uje, bukan seberapa lama kita hidup, tapi seberapa bermanfaat hidup kita … Dan kau telah jadi manfaat bagi Umat, alangkah beruntungnya engkau. Selamat jalan, selamat menemui sang khalik yang amat sangat mencintaimu . Doakan agar kami juga mendapat hidayah sepertimu sebelum menghadapNYA. Amiin. tulis Aditya Gumay. Jakarta, 26 April 2013.

Foto :1 Mengantar Jenazah Uje. Foto Antara.

Foto : 2-3, Vita Datau Bersama Uje dan istri serta anak Uje dan kerabat saat touring bersama ke Semarang beberapa waktu lalu. Foto: dok Vita

About ibra

Check Also

scolari mundur

Buntut Kegagalan Brazil di Piala Dunia 2014, Scolari Resmi Mundur Dari Jabatan Pelatih

Brazil, channelsatu.com: Dua kali dipermalukan, yaitu di semifinal kalah telak dari Jerman 7-1 dan takluk …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *