Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Showbiz / Selebriti / Adisurya Abdi Akan Buat Dua Film

Adisurya Abdi Akan Buat Dua Film

Adisurya Abdi. Foto: Ibra
Adisurya Abdi. Foto: Ibra

Jakarta, channelsatu.com: Senyum Anak Desa sebuah novel True Story tentang sosok Presiden RI ke 2, Soeharto baru saja dirilis cetakan keduanya oleh sang penulisnya yang juga dikenal sebagai produser dan sutradara, penulis skenario Adisurya Abdi.

Ketertarikan Adi menulis novel tersebut, dijelaskannya pada channelsatu.com, yang menemuinya di Pusat Perfilman Usmar ismail, Kuningan-Jakarta Selatan, Rabu ( 4/10/2017) kemarin, tak ada unsur politik atau idologi tapi karena kekagumannya terhadap sosok Soeharto yang sesungguhnya.

“Saat pak Harto memilih karir jadi tentara itu bukan cita-cita beliau tapi demi mempertahankan hidup untuk keluarganya. Karena beliau sangat cinta keluarganya, religius, cinta pertanian dan rakyatnya serta bangsanya. Makanya ia bisa membuat program untuk lima tahun ke depan dan bisa memimpin negeri ini selama 30 tahun.” tutur Adi yang merasa senang karena keluarga pak Harto senang dengan novel yang telah ditulisnya.

Dari Novel, Adi menegaskan, akan membuat kisah true story Soeharto ke film bioskop. “Tapi bukan sekarang bikin filmnya. Yang dalam waktu dekat ini, saya akan membuat film bergenre drama trailler, Stadhuis Schandaal. Setelah itu, baru akan membuat film tentang sosok pak Harto,” ungkap Adi yang sebelum menulis novel Senyum Anak Desa, Adi sudah menyelesaikan 4 novel lainnya, diantaranya adalah: Dia, Aceh Kerajaan Tak Terlupakan, Kisah Sabilullah dan Cut Nyak Dien di Tanah Aceh, Teuku Umar Aku dan Cintaku. (Ibra)

About ibra

Check Also

Media Gethring Film Satri, Selasa (26/9/2017) di Jakarta. Foto: Ibra.

Film Satria, Kisah Heroik Yang dibungkus Kekuatan Budaya Lokal Banyumas

Jakarta, channelsatu.com: Kisah Heroik dan kekuatan budaya lokal Banyumas jadi porsi utama dalam film Satria …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *