Senin , 3 Oktober 2022
Home / Showbiz / “HOME OF BOBOIBOY” YANG PERTAMA DI DUNIA KINI ADA DI MALAYSIA!

“HOME OF BOBOIBOY” YANG PERTAMA DI DUNIA KINI ADA DI MALAYSIA!

DreamWorks Adventure ZoneJakarta, channelsatu.com: Movie Animation Park Studios (MAPS) di Malaysia pastikan, akan menjadi lokasi animasi yang terkenal di seluruh dunia termasuk BoBoiBoy, The Smurfs dan karakter DreamWorks seperti Mr. Peabody & Sherman, Megamind, The Croods dan Casper The Friendly Ghost.

Taman Animasi Asia yang pertama ini (MAPS)  bertaraf international ini, resminya akan dibuka pada Desember 2016 mendatang. Lokasinya terletak di Ipoh, Perak, di utara Malaysia, luasnya 52 hektar ini, akan menampilkan lebih dari 40 tarikan utama di dalam 6 zon bertema.

MAPS akan menampilkan tarikan animasi BoBoiBoy yang pertama di dunia – BoBoiBoy 4D Adventure Theatre di mana pengembaraan ‘BoBoiBoy The Movie’ diteruskan. Peminat BoBoiBoy juga berpeluang mempelajari kehebatan superpower luar biasa bersama teman-temannya di BoBoiBoy Hero Academy! Juga tidak ketinggalan ialah Tok Aba Kokotiam yang terkenal dengan minuman koko panas dan juadah lain yang menarik, hanya ada di MAPS!

Di sini para pelancong juga akan menikmati serunya  adrenalin melalui menara terjun yang paling tinggi di Malaysia – Megamind Megadrop, dengan ketinggian melebihi 20 lantai dan juga pelbagai thrill rides yang akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Home of BoBoiBoy

Selain itu, para pengunjung juga akan disuguhkan kisah heroik DreamWorks Adventure Zone dengan Mr. Peabody & Sherman Time Adventure, The Croods Crazy Chase roller-coaster, Casper’s Birthday Blast dark ride dan banyak lagi. Di antara tarikan utama yang lainnya adalah pertunjukan Stunt Legends, yaitu “aksi laga mengerikan” kereta dan motorshow secara langsung yang pertama di Asia Tenggara, di dalam stadion yang khas dengan kapasitas 2,000 tempat duduk berserta tarikan animasi The Smurfs yang digemari di seluruh dunia.

Pengarah Urusan MAPS, En. Jamal Mohd Aris dengan gembiranya berkata “Kami telah mencapai persiapan akhir taman tema animasi yang pertama di Asia untuk dinikmati masyarakat di seluruh dunia!,” terang Jamal pada awak media Selasa (12/4/2016) kemarin di Jakarta.

“Kami ingin memanjakan kunjungan anda semua untuk hadir ke negeri Perak dan juga undangan istimewa untuk “Mewujudkan Impian Anda” bersama kami di MAPS,” ujar Jamal. (Ibra)

About ibra

Check Also

Bus Om Bebek, Film Anak Pertama Setelah Bioskop Dibuka Kembali

Jakarta, channelsatu.com: Saat bioskop kembali dibuka dan anak-anak diperbolehkan nonton film, ini jadi moment yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *