Rabu , 21 Februari 2018
Home / Hot News / 3 Tokoh Perempuan Indonesia Raih Penghargaan International Women of Change 2016

3 Tokoh Perempuan Indonesia Raih Penghargaan International Women of Change 2016

Mereka yang berjaya di IFFWSZ 2016. Foto: San-San
Mereka yang berjaya di IFFWSZ 2016. Foto: San-San

Jakarta, channelsatu.com: Dewan Kreatif Rakyat (DKR) sebagai penyelenggara International Film Festival For Women, Social Issues, and Zero Discrimination (IFFWSZ) 2016, yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari perempuan International (8 Maret) dan Hari Anti Diskriminasi International (1 Maret) ini, memberikan penghargaan International Women of Change 2016, pada tiga tokoh wanita Indonesia.

Mereka yang terpilih diantaranya, Menteri Sosial Dra. Khofifah Indar Parawansa, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dr. Ir. Siti Nrbaya Bakar dan Direktur LPP RRI, Dra. Rosarita Niken Widiastuti.

Diharapkan dengan adanya penghargaan ini, akan banyak lagi perempuan-perempuan yang dapat membuat perubahan ke arah yang lebih baik.

Puncaknya, melalui IFFWSZ 2016 ini, Predikat Film Terbaik, untuk katagori International Movie Awards diajang International Film Festival For Women, Social Issues, and Zero Discrimination (IFFWSZ) 2016, yang digelar di Jakarta, Senin (7/3/2016) malam, diraih lewat film Butterfly, The Harp, and The Timepiece.

Selain itu dewan juri IFFWSZ, menetapkan film Terbaik Tahun Ini,jatuh pada film Forgivensess karya Rima Irani dari Lebanon. Lengkapnya festival ini telah memilih 75 film pemenang dari 425 film yang berasal dari lima benua. (ibra)

About ibra

Check Also

Suasana sidang kasus air mineral di di kantor KPPU jalan Ir H Juanda no 36 Jakarta Pusat belum lama ini. Foto: Ist.

Saksi disidang Kasus Air Mineral Diingatkan Hakim Untuk Berkata Jujur

Jakarta, channelsatu.com: Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) melanjutkan pemanggilan saksi-saksi atas dugaan pelanggaran Monopoli dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *